Sukses

Tingkah Laku Nyeleneh Ibu-Ibu Tak Ada Habisnya, Tinggalkan Motor di Tengah Jalan Demi Jajan Kelapa Muda

Tingkah laku nyeleneh ibu-ibu saat mengendarai motor sangat mudah ditemukan di media sosial. Belakangan ini viral motor yang diparkir di tengah jalan karena ditinggal pemiliknya membeli kelapa muda.

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah laku nyeleneh ibu-ibu saat mengendarai motor sangat mudah ditemukan di media sosial. Belakangan ini viral motor yang diparkir di tengah jalan karena ditinggal pemiliknya membeli kelapa muda.

Video yang menayangkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @ragillubaydillah pada 9 Mei 2023 lalu. "wkwkw ampun mak," tulisnya.

 

Awalnya pemilik akun sedang mengendarai motor bersama temannya. Namun keduanya langsung putar balik karena ada motor parkir di tengah jalan. Rupanya motor bebek itu dikendarai oleh ibu-ibu dan dirinya sedang berbelanja membeli kelapa muda. Terlihat si emak tadi begitu sibuk memilih kepala muda yang akan dibeli.

Motornya benar-benar dibiarkan begitu saja di tengah jalan. Beruntung kala itu lalu lintas tak ramai dan kondisinya sedang lampu merah.

"Parkir di sini mau ditendang apa gimana, kalau gak ibu-ibu berhijab gak ada kayak gini," katanya.

"Malah milih degan yang empuk dan banyak isinya, motornya parkir kayak gini," imbuhnya lagi.

Tak lama ibu-ibu tadi selesai berbelanja. Kemudian ia segera kembali ke motornya sambil membawa dua keresek berisi kelapa muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 29 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak dengan kelakuan emak-emak tersebut.

  • "ngenteni lampu ijo disambi tumbas degan 🤣," tulis amelll
  • "wes pokok e awuren mak," jelas Jhon'co
  • "untung parkir ee wengi mas 😂," komentar idamanmu
  • "😂😂😂😂 Itulah Madiun , emak emak garis keras ... 😂😂😂😂," ungkap Youseenindiya
  • "iki mandek ra sembarang mandek lek. iki jeneng e mandek bermanfaat lan nyeni😁😂," tulis pragos blandar

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.