Sukses

Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Ayla dan Toyota Agya, Mulai dari Rp 79 Juta

All New Daihatsu Ayla memikat para calon konsumennya dengan tiga keunggulan utama, yaitu Valuable, Comfort, dan Compact. Menurut laman daihatsu.co.id harga barunya kini mulai dari Rp134 juta hingga Rp189,9 juta berstatus on the road Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - All New Daihatsu Ayla memikat para calon konsumennya dengan tiga keunggulan utama, yaitu Valuable, Comfort, dan Compact. Menurut laman daihatsu.co.id harga barunya kini mulai dari Rp134 juta hingga Rp189,9 juta berstatus on the road Jakarta.

Daihatsu Ayla kini sudah mendapatkan berbagai penyempurnaan dari sisi desain dan juga fitur. Tampilan luarnya terlihat modern dan agresif dengan desain velg alloy baru berukuran 14 inci dan fitur modern seperti LED Headlamp dan DRL (Daytime Running Light).

Kabin nya kini memancarakan aura modern sekaligus sporty berkat interior yang terinspirasi mobil Daihatsu dengan platform DNGA seperti Rocky. Selain itu, desain kluster meter yang baru sangat informatif, dan pengendalian AC digital modern memudahkan pengaturan suhu di dalam kabin mobil.

Selain itu juga dilengkapi dengan tombol Engine Push Start-Stop, dan Tilt Steering yang mempermudah pengaturan posisi kemudi sebelum mengemudi. Audio Touchscreen 7 inci yang modern dapat terhubung dengan smartphone untuk menambah hiburan selama perjalanan.

Harga mobil Daihatsu Ayla baru berkisar Rp134 juta hingga Rp189,9 juta. Bagaimana dengan harga mobil bekasnya? Berikut adalah harga Daihatsu Ayla bekas berdasarkan pantauan di marketplace, Jumat (26/05/2023).

  • Daihatsu Ayla 2020 Rp117 Juta 
  • Daihatsu Ayla 2019 Rp103,5 Juta 
  • Daihatsu Ayla 2017 Rp99 Juta
  • Daihatsu Ayla 2013 Rp79 Juta

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Toyota Agya

Agya terbaru mengalami sejumlah perubahan pada bagian luar. Toyota melakukan peningkatan pada kualitas dasar produk agar menjadi lebih tahan lama dan dapat diandalkan. Toyota menampilkan desain eksterior yang agresif, meningkatkan performa dan kenyamanan saat berkendara, sehingga membuat Agya semakin menarik bagi pelanggan.

Toyota memberikan perhatian khusus pada kenyamanan dan estetika interior pada All-New Agya, serta meningkatkan kualitas dan kehandalannya. Mobil ini memiliki desain yang modern dan elegan dengan jok kulit dan peningkatan fitur-fitur seperti sistem audio, pengaturan udara, dan integrasi sistem multimedia dengan smartphone. Selain itu, Agya dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan seperti sabuk pengaman, airbag, dan SRS.

Harga mobil Toyota Agya baru berkisar Rp167,9 juta hingga Rp253,5 juta. Bagaimana dengan harga bekasnya? Berikut adalah harga Toyota Agya bekas berdasarkan pantauan di marketplace, Jumat (26/05/2023).

  • Toyota Agya 2021 Rp141 Juta
  • Toyota Agya 2020 Rp130 Juta
  • Toyota Agya 2017 Rp109 Juta
  • Toyota Agya 2013 Rp85 Juta

Sumber: Otosia.com

Penulis: Radiffa Fazreen Andera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini