Sukses

Perluas Pasar, Spesialis Modifikasi Lampu Mobil Ini Buka Cabang Baru di Jakarta

Peluang bisnis modifikasi yang terbuka lebar di Jakarta mendorong Yoong Motor membuka cabang baru. Spesialis modifkasi lampu mobil asal Surabaya itupun membuka cabang barunya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Peluang bisnis modifikasi yang terbuka lebar di Jakarta mendorong Yoong Motor membuka cabang baru. Spesialis modifikasi lampu mobil asal Surabaya itupun membuka cabang barunya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam upaya untuk merambah pasar Ibu Kota, Yoong Motor bekerja sama dengan Tomi Airbrush, bengkel modifikasi yang terkenal di bawah naungan Tomy Gunawan.

Di Yoong Motor Kelapa Gading, para penggemar modifikasi lampu mobil dapat memperoleh produk-produk terbaik dengan kualitas kerja yang terbaik.

"Jika ingin memodifikasi lampu mobil, Yoong Motor adalah pilihan yang tepat. Di Yoong Motor Kelapa Gading, kami menyediakan berbagai model lampu berkualitas dengan penawaran garansi," terang Tomy.

Dengan adanya kemitraan ini, Yoong Motor Jakarta menjadi pusat perhatian bagi para pecinta modifikasi lampu mobil di Jakarta dan sekitarnya.

Yoong Motor Jakarta, yang berlokasi di tempat yang sama dengan Tomi Airbrush, semakin ramai dikunjungi oleh para penggemar modifikasi lampu.

Konsep modifikasi lampu yang beragam pada berbagai jenis mobil telah berhasil diterapkan oleh Yoong Motor Jakarta di bawah pengawasan Tomy.

Tomy Gunawan, dengan pengalaman dan dukungan pelanggan yang setia selama 25 tahun di dunia modifikasi kendaraan, semakin yakin untuk meluaskan bisnis modifikasi lampu mobil.

Dengan keyakinan yang kuat, Tomy membuka cabang Yoong Motor di Kelapa Gading, tepatnya di Ruko Kelapa Gading Kirana Barat Blok D6/37, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Selain menawarkan produk berkualitas, Yoong Motor Kelapa Gading juga menyediakan konsultasi mengenai rencana modifikasi lampu mobil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Instalasi Sesuai Prosedur

Tomy dan timnya siap memberikan berbagai treatment modifikasi yang tepat dan sesuai prosedur untuk mobil kamu.

Tomy menekankan pentingnya pemasangan lampu sesuai dengan jalur kabel atau wiring diagram yang ada pada setiap mobil, untuk memastikan keamanan dan fungsi modifikasi lampu yang optimal.

Tomy juga membuka jalur komunikasi bagi calon konsumen dan penggemar modifikasi lampu mobil untuk berkonsultasi sebelum proses modifikasi dimulai. Kamu dapat menghubungi nomor +62 811-8880-5358 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Dengan adanya Yoong Motor Kelapa Gading, kamu dapat mempercayakan modifikasi lampu mobilmu pada ahli modifikasi yang berpengalaman dan terpercaya. 

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.