Sukses

Wuling Air ev Bekas KTT ASEAN Didiskon Rp 15 Juta

Wuling Motors memberikan penawaran spesial untuk mobil listriknya, Air ev bekas yang digunakan di KTT ASEAN 2023, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors mulai menjual dan memberikan diskon spesial untuk mobil listrik Air ev, yang sempat digunakan untuk mendukung mobilitas KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Promo khusus ini ditunjukan bagi konsumen yang melakukan transaksi di pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS 2023), di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 17 hingga 21 Mei 2023.

"Ada 50 unit Air ev, semuanya tipe long range. Potongan harga Rp 15 juta, dan ditambah insentif PPN hingga memang lebih terjangkau," jelas Dian Asmahani, Direktur Pemasaran Wuling Motors, dikutip Jumat (19/5/2023).

Wuling Air ev tipe long range sendiri dibanderol Rp 299,5 juta. Jadi, dengan potongan PPN-DTP dari 11 persen menjadi 1 persen, sebesar 26 jutaan dan ditambah diskon Rp 15 juta, Wuling Air ev bekas KTT ASEAN ini bisa dibeli dengan harga Rp 258 jutaan.

"Kalau kondisi unit, kilometernya rendah, tidak sampai 1.000 km, karena penggunaannya hanya untuk kebutuhan KTT saja," tegas Dian.

Sebagai informasi, Wuling Air ev yang digunakan sebagai kendaraan operasional di KTT ASEAN memiliki bodi Pristine White. Mobil listrik Wuling ini mampu menempuh jarak hingga 300 km dalam satu kali pengisian baterai penuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kendaraan operasional

Selama KTT ASEAN berlangsung, Wuling Air ev ditugaskan sebagai kendaraan resmi para delegasi yang berasal dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Brunei Darussalam, Vietnam, Laos, Myanmar, Kamboja, dan Timor Leste.

Tak hanya itu, Air ev pun akan mendukung keperluan mobilitas organisasi internasional yang turut hadir di KTT ASEAN 2023 Labuan Bajo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.