Sukses

Tanpa Seremoni, New Toyota Yaris Meluncur di Indonesia

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Yaris 2023 di Indonesia. Model hatchback andalan pabrikan asal Jepang ini, mendapatkan penyegaran dari segi eksterior dan interior

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Yaris 2023 di Indonesia. Model hatchback andalan pabrikan asal Jepang ini, mendapatkan penyegaran dari segi eksterior dan interior.

Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT TAM mengatakan, pihaknya terus berkomitmen menghadirkan solusi mobilitas yang dapat memberikan pengalaman yang berbeda, dan tentunya aman serta nyaman.

"Toyota New Yaris 2023 ini yang juga kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya yang memiliki jiwa muda serta ingin tampil beda dengan sebuah hatchback yang lincah, fun to drive serta memiliki tampilan yang kini jauh lebih sporty," ujar Anton.

Toyota New Yaris kini lebih sporty berkat penggunaan Black Grill Color dan memiliki opsi warna baru (two tone) untuk melengkapi pilihan warna yang ada sebelumnya. Kesan sporty Toyota New Yaris semakin tegas berkat penyematan New Tape Striped.

Masuk ke interior, Toyota Yaris terbaru dibekali dengan New Advanced Infotainment System yang bisa terkoneksi dengan smartphone. Kemudian ukuran layar head unit kini lebih besar dari 7 inchi menjadi 9 inchi Audio+AACP dan 9 inchi Audio HU Opening Cluster.

Demi menambah kenyamanan pengemudi dan penumpang, terdapat penyempurnaan pada material jok yang kini Toyota New Yaris menggunakan bahan half fabric half leather untuk varian yang memiliki tiga airbag, dan full leather untuk varian tujuh airbag.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Selanjutnya, Toyota New Yaris akan memiliki pengalaman berkendara yang baru berkat penyematan fitur Panoramic View Monitor. Fitur ini mampu menampilkan tampilan atas kendaraan pada layar sistem navigasi, dan pengemudi dapat memantau sekeliling kendaraaan seolah-olah kendaraan itu transparan.

Toyota New Yaris memiliki enam pilihan warna Super White II, Attitude Black Mica, dan Gray Mica. Sementara untuk pilihan two tone tersedia kombinasi Black + Super White II, Black + Red Mica Metallic, dan Black + Citrus Mica Metallic.

Menyoal harga, Toyota Yaris baru ini dibanderol mulai Rp 326, 1 juta hingga Rp 349 juta.

Harga Lengkap Toyota Yaris 2023:

  • 1.5 S M/T GR SPORT 3 Airbags : Rp326.100.000
  • 1.5 S CVT GR SPORT 7 Airbags : Rp345.000.000
  • 1.5 S CVT GR SPORT 3 Airbags : Rp338.200.000
  • 1.5 S M/T GR SPORT3 Airbags :Rp330.100.000
  • 1.5 S CVT GR SPORT 7 Airbags : Rp349.000.000
  • 1.5 S CVT GR SPORT Airbags : Rp342.200.000

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini