Sukses

Kesal Tak Diberi Uang, Pengamen di Tulungagung Ini Pukul Bodi Mobil

Baru-baru ini terdapat seorang pengamen meresahkan yang sedang viral di media sosial. Kesal tidak dikasih uang pria ini malah memukul bodi mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Pengamen merupakan pemandangan yang sudah tidak asing lagi di Tanah Air. Entah itu di jalan raya, tempat makan, atau tempat umum lainnya, pengamen selalu tersebar di segala sisi.

Namun, di antara tempat-tempat umumnya lainnya, pengamen paling menjamur berada di jalanan. Ketika lampu lalu lintas berwarna merah, disitulah para pengamen mulai beraksi.

Baru-baru ini terdapat seorang pengamen meresahkan yang sedang viral di media sosial. Dalam video pendek tersebut terlihat pengamen pria berpenampilan kusut yang mendatangi mobil sambil membawa gitar kecil.

Sebab curiga dengan gelagatnya, penumpang mobil tersebut pun memutuskan untuk merekam pengamen itu. Setelah sudah dekat dengan mobil pria ini tiba-tiba menatap ke kaca samping pengemudi dengan ekspresi wajah yang kesal.

Saat melakukan hal tersebut, sang pengamen juga terlihat seperti sedikit membentak penumpang. Suaranya tidak terdengar, tetapi ekspresinya menunjukan kalau ia sedang kesal.

Kemudian, pria ini berjalan ke arah belakang mobil sambil memukul bodi bagian kanan. Setelah itu, pengamen tersebut lanjutnya berjalan ke sisi kiri mobil. 

Masih belum puas dengan aksinya, secara tiba-tiba, pria berkaos hitam ini kembali memukul bodi mobil dengan kencang. Sesudahnya, ia langsung pergi meninggalkan mobil tanpa sepatah kata pun.

Menurut informasi dari akun Instagram @viral.no1, sang pengamen kesal pada penumpang mobil karena tak diberi uang. Karena itu, pria paruh baya ini memutuskan untuk memukul mobil hingga membuat penumpang ketakutan.

Kasus ini terjadi di Simpang Empat Jepun, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Selama kejadian, penumpang mobil terdengar terteror sambil berkali kali memanggil nama "Bu Risma" yang merujuk pada Tri Rismaharini, Menteri Sosial Republik Indonesia.

Aksi pengamen yang meresahkan ini pun membuat netizen geram, berikut rangkuman komentarnya:

"Ayo bantu viralkan pengamen yang tidak sopan seperti ini!!!" ujar ***sanbahsyen.

"Makanya kerja jangan ngemis doang bisanya," ucap ***iani.

"Berani sama cewek pengamen meresahkan, coba aja yang bawa mobil cowok, udah kena tonjok itu," ungkap ***dluthfi.rmdn13.

Di sisi lain netizen juga heran kenapa sang penumpang wanita malah memanggil-manggil nama Bu Risma.

"Yakali mbak, Buk Risma cuma ngurus kasus anda aja," komen ***rimay_shella.

"Biar apa gitu teriak Bu Risma," tulis ***313_.

"Apasih Bu Risma, Bu Risma mulu," ujar ***anridho19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini