Sukses

Bikin Orang Susah, Pemudik Bawa Barang Berlebihan Tak Bisa Lewat Gerbang Tol

Masyarakat Indonesia sedang bersuka cita mudik Lebaran Idul Fitri 2023 ke kampung halaman tercinta. Terkadang barang yang dibawa terlampau banyak, sehingga tidak muat di kabin mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat Indonesia sedang bersuka cita mudik Lebaran Idul Fitri 2023 ke kampung halaman tercinta. Terkadang barang yang dibawa terlampau banyak, sehingga tidak muat di kabin mobil.

Saking banyaknya, ada yang nekat meletakkannya di atap mobil hingga tidak berbentuk, seperti mobil pemudik satu ini.

Momen tersebut dipergoki oleh pemilik akun TikTok @fitrianurhidayah dan dibagikan melalui video yang diunggah pada Rabu (19/4/2023). "Kalo mudik mohon diperkirakan bawaannya ya ges yaaa," tulisnya.

Muatan Menggunung

Awalnya pemilik akun sedang mudik Lebaran dan hendak memasuki gerbang tol. Akan tetapi mobil di depannya tak bisa masuk ke gerbang tol karea muatan yang dibawa terlalu tinggi.

Muatan tersebut melebihi batas maksimal tinggi di gerbang tol, yakni 2,1 meter. Alhasil MPV itu hanya bisa berhenti tepat di depan gerbang tol untuk mencari solusi.

Tampak mobil tersebut akhirnya mundur kembali dengan dibantu seorang pria. Sedangkan pemilik akun langsung banting setir ke kiri untuk masuk ke gerbang tol sebelahnya.

"Hahaha, gak cukup," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 37 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

  • "Jadi inget hijabnya kepala dinas lampung," tulis Z
  • "jadi inget ibu² pejabat lampung yg jilbabnya tinggi bgt itu😅😅😅," jelas Eka Pamela
  • "PAHALA BIKIN MOBIL BELAKANG KETAWAA YA PAK 😂😂😂 BIAR GAK NGANTUK 🥰," komentar Hitam Manis
  • "lupa dia wkwkwkwkwk gak sklian pohon depan rumah diangkut buat oleh oleh 🥲🥲🥲🤣," ungkap Deyrina
  • "Cosplay style hijabnya dinkes lampung🥹," tulis Sopiaa

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini