Sukses

100 Unit Pertama Chery Omoda 5 Siap Diantar ke Konsumen Awal April 2023

Liputan6.com, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) siap distribusi sport utility vehicle (SUV) terbarunya, Chery Omoda 5 pada bulan depan. Sebanyak 300 unit akan dikirimkan, dan 100 unit awal akan diserahkan ke konsumen awal April 2023.

"Seratus unit Omoda 5 akan kami serahkan awal April, sesuai jadwal yang telah kami janjikan kepada yang melakukan pre-booking di IIMS 2023," ujar Shawn Xu, President PT CSI, dalam keterangan resminya, Senin (28/3/2023).

Shawn menambahkan, proses produksi Omoda 5 telah berjalan sesuai jadwal yang ditentukan. Setelah diproduksi, tim pun akan memeriksa kembali mobil tersebut, hingga akhirnya nanti siap dikirim.

Chery Omoda 5 mendapat respons positif di Indonesia. Selama 11 hari pameran IIMS 2023 pada Februari lalu, jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) Chery Omoda 5 mencapai lebih dari 500 unit. Hingga kini, pemesanannya pun terus bertambah.

Rendi Radito selaku Sales Director PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengatakan, ada sejumlah faktor yang membuat Omoda 5 begitu diminati. Salah satunya adalah fitur-fitur yang ditawarkan.

"Omoda 5 adalah produk yang dirancang berdasarkan kebutuhan pasar global. Kami ingin memastikan bahwa banyak orang yang berkesempatan untuk memiliki Omoda 5, sehingga pasar otomotif memiliki standar tinggi untuk kenyamanan berkendara. Kenyamanan dalam hal ini termasuk pada mesin, transmisi, suspensi, keselamatan, entertainment, dan lain sebagainya," jelas Rendi beberapa waktu lalu.

2 dari 2 halaman

Survei

Lebih lanjut Rendi menyatakan, pihaknya melakukan survei kepada para konsumen yang ingin dan sudah melakukan pre booking Omoda 5. Menurutnya, hal ini penting agar pihaknya bisa terus memahami apa yang disukai oleh konsumen.

"Karena kami tahu, selera konsumen bisa berubah dari waktu ke waktu. Dengan survei ini juga kami bisa meningkatkan fungsi dari masing-masing fitur yang difavoritkan," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini