Sukses

Caroline Buka Flagship Showroom Mobil Bekas di Serpong, Dijamin Bebas Banjir dan Kecelakaan

Platform jual beli mobil bekas, Caroline.id resmi membuka showroom baru di Gading Serpong, Tangerang

Liputan6.com, Jakarta - Platform jual beli mobil bekas, Caroline.id resmi membuka showroom baru di Gading Serpong, Tangerang. Fasilitas ini, mampu menampung lebih dari 50 mobil untuk menjadi flagship store.

Jany Candra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk mengatakan, pembukaan flagship showroom ini menjadi milestone baru untuk terus memperkuat pijakan di pasar mobil bekas dan baru di Indonesia sejalan dengan misi untuk menjadi perusahaan omnichannel automotive marketplace terkemuka di Indonesia.

"Namun demikian, kita tetap mentargetkan bahwa setiap touch point atau showroom harus bisa menghasilkan laba secepat mungkin, termasuk untuk cabang Serpong yang baru ini karena model bisnis ASLC bukan hanya mengejar volume semata, namun kita mau tetap tumbuh secara sehat dengan mengutamakan pelayanan dan kepuasan pelanggan," ujar Jany di sela-sela pembukaan flagship showroom Serpong, Tangerang, Jumat (17/3/2023).

Untuk menarik minat konsumen, Caroline juga menghadirkan promo menarik untuks etiap pembelian unit mobil, seperti garansi 7G+ merupakan jaminan-jaminan kepada konsumen yang mencakup garansi mobil sudah diservis dan ganti oli dan filter, garansi seluruh dokumen asli.

Sementara itu, terdapat juga garansi 1 tahun yang mencakup mesin, transmisi dan rem, garansi AC dan elektrikal selama 1 tahun, garansi terbebas dari banjir dan kecelakaan besar, garansi buyback atau pembelian kembali, garansi nomor mesin dan nomor rangka sesuai dengan dokumen, serta bonus garansi tambahan yang mencakup suspensi dan kemudi.

"Tujuannya supaya para pelanggan yang membeli unit mobil di Caroline mendapat ketenangan atas unit-unit yang mereka beli, dan hal ini kami anggap penting mengingat kami ingin hubungan kami dengan mereka adalah untuk jangka panjang," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Penjualan

Sebagai informasi, pada 2023 Caroline.id telah membuka 3 showroom baru, dan pada April 2023 akan membuka cabang terbaru yang berlokasi Depok, Jawa Barat akan diresmikan.

Pada 2022, ASLC berhasil menjual 2.481 mobil melalui Caroline.id, melebihi target penjualan tahun 2022 sebanyak 2.000 mobil.

“Di tahun 2023 ini, kami tetap melihat potensi pertumbuhan permintaan mobil bekas sehingga kami tetap optimis dan menargetkan penjualan mobil bekas tahun 2023 melalui Caroline.id bisa mencapai sekitar 3.000-4.000 unit," tutup Jany.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Masuk Jakarta Harus Bayar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.