Sukses

Intip Booth Experience Mitsubishi Motors di GAIKINDO Jakarta Auto Week, Banjir Promo Menarik

Bila Anda tengah mencari preferensi mobil baru, maka cocok sekali untuk datang ke GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023.

Liputan6.com, Jakarta Momen bulan suci Ramadan sudah didepan mata. Antusiasme masyarakat sangat besar menyambut Ramadan karena bisa kembali merasakan aktivitas dari berkumpul bersama keluarga, kerabat, ngabuburit hingga merayakan lebaran dengan mudik atau pulang kampung.

Berkaitan dengan mudik lebaran, kesiapan kendaraan baru yang aman dan nyaman merupakan sesuatu yang diinginkan setiap keluarga. Bila Anda tengah mencari preferensi mobil baru, maka cocok sekali untuk datang ke GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023. Di sini ada jajaran mobil Mitsubishi Motors yang bisa memenuhi keinginan Anda.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan lini kendaraan untuk masyarakat Indonesia melalui partisipasi dalam ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (JAW) 2023 yang diselenggarakan pada 10 – 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Pada kegiatan ini, MMKSI masih mengusung tema “Life’s Adventure Park” di area booth Mitsubishi Motors yang terletak di Hall A booth A4.

Booth Mitsubishi Motors seluas 828 m2 terbagi menjadi tiga zona utama, yaitu Daily Life’s Adventure Zone, Tomorrow Life’s Adventure Zone, dan Wonderful Life’s Adventure Zone, yang masing-masing akan dilengkapi dengan berbagai aktivitas untuk memberikan pengalaman menyenangkan bagi para pengunjung yang datang.

MMKSI menghadirkan unit display yang terdiri dari Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport dan juga kendaraan niaga ringan ramah lingkungan Minicab-MiEV yang saat ini masih dalam tahap market study di Indonesia. Para pengunjung booth juga dapat berpartisipasi dalam beragam aktivitas yang telah disediakan yang dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat.

Dalam sambutannya, Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan Partisipasi kami di ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 adalah untuk kembali memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin mengeksplor seluruh lini kendaraan Mitsubishi Motors, serta memanfaatkan momentum menjelang bulan Ramadan dan liburan Idul Fitri, di mana masyarakat tengah mempersiapkan kebutuhan mudik lebaran, termasuk kesiapan kendaraan baru yang aman dan nyaman dikendarai bersama keluarga nanti. 

“Lewat deretan persembahan kami di ajang JAW ini, baik produk, layanan maupun program-program menarik sehingga para pengunjung dapat mengetahui lebih detail keseriusan dan komitmen kami dalam memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat di Indonesia. Kami mengundang masyarakat untuk hadir dan mengeksplor booth kami yang dirangkai dengan mempertimbangkan kenyamanan para pengunjung untuk menunjang Life’s Adventure yang lebih menyenangkan,” tangkas Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mitsubishi Motors Booth di JAW 2023

Mitsubishi Motors menghadirkan beragam aktivitas yang yang dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat.

1. Mitsubishi XFC Concept Corner

Spot ini menjadi sarana MMKSI untuk memberikan informasi lengkap mengenai model konsep compact SUV terbaru Mitsubishi Motors, yaitu Mitsubishi XFC Concept. Pada corner ini, pengunjung dapat melihat dan mengetahui secara detail model konsep yang menjadi inspirasi untuk kendaraan Mitsubishi Motors kedepannya.

Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan tiket permainan claw machine yang menyediakan berbagai hadiah menarik berupa e-money, card holder, tumbler, dan Lenovo Airbud. Caranya sangat mudah, cukup melakukan subscribe XFC newsletters dan mem-posting foto selama pengunjung berada di booth Mitsubishi Motors dan mengunggahnya di akun Instagram pribadi dengan tag akun @mitsubishimotorsid dan menggunakan hastag #MitsubishiatGJAW23

2. Instagramable Photo Spot

Pengunjung bisa berpose dan mengambil gambar di zona Wonderful Life’s Adventure yang menghadirkan spot berfoto dengan tema “Sunset Moment”. Silakan untuk berkunjung di waktu tertentu, yaitu setiap pukul 3 – 6 sore di mana MMKSI akan mengaktifkan gimmick sunset dan pengunjung akan mendapatkan 1 (satu) foto polaroid instan secara gratis.

3. My Mitsubishi Motors ID Race

Pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah souvenir menarik jika telah mengikuti kedua permainan aplikasi My Mitsubishi Motors ID di bawah ini:

  • CaTur (Cari Fitur) dari LED touch screen, menangkan hadiah tambahan Gopay dengan total Rp.1.250.000* untuk 5 orang pemenang yang berhasil menjawab secara tepat dan tercepat selama periode GJAW (10-19 Maret 2023)
  • SeMir (Selfie with Mira) untuk mendokumentasikan pengalaman mengunjungi booth Mitsubishi Motors di GJAW, pastikan untuk posting di menu MiMate dengan caption menarik dan hashtag #MitsubishiatGJAW23

Program Penjualan MMKSI di JAW 2023

Selama ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2023 berlangsung, Mitsubishi Motors telah menyiapkan berbagai promo menarik di masing-masing model mobil, dari New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport, Outlander PHEV, Triton 4x4, Triton 4x2, dan L300. Secara umum promo yang bisa konsumen dapatkan antara lain.

1. Program Cashback hingga jutaan rupiah berlaku untuk semua varian (S&K berlaku)

2. Program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku):

  • DP ringan mulai 10% (Tidak mengikat seluruh cabang), atau
  • Bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau 
  • Gratis Asuransi 1 tahun 
  • Paket Smart Cash dengan bunga 0%, gratis asuransi (TLO) serta bebas biaya admin

3. Gratis kaca film V-Kool untuk variant Premium CVT dan kaca film Konica Minolta untuk variant MT.

4. Gratis Paket SMART Silver untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Program Purna Jual MMKSI di JAW 2023

Selain itu, Mitsubishi Motors juga menghadirkan program purna jual di JAW 2023. Seperti 

Diskon 10% untuk pembelian New Xpander Genuine Accessories Package, Diskon 10% untuk pembelian New, Xpander Cross Genuine Accessories Package, Diskon 15% untuk pembelian Pajero Sport Genuine Accessories Package,  Diskon 10% pembelian untuk Dashboard Camera, Diskon 20% untuk pembelian Coating Package, Souvenir untuk pembelian Extended SMART Package, Diskon 20% untuk pembelian Engine Oil (MMGO), Diskon 15% untuk pembelian Battery/ Aki, Diskon hingga 30% untuk pembelian ban, Voucher asuransi 1x own risk dan full body polish, hingga Souvenir dan Lucky Wheel.

Banyak sekali bukan benefit yang dihadirkan oleh Mitsubishi Motors selama ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2023? Buruan kunjungi pameran dan booth Mitsubishi Motors di di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.