Sukses

Mejeng di GJAW 2023, Autochem Bawa Oli Master Baru

Salah satunya adalah PT Autochem Industry untuk memboyong produk baru dari Prestone dan Master

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW 2023, dimanfaatkan oleh banyak produsen mobil untuk membawa model baru. Tidak hanya pabrikan roda empat, merek aftermarket dan juga pendukung otomotif lainnya juga tak mau ketinggalan untuk memasarkan produk barunya.

Salah satunya adalah PT Autochem Industry untuk memboyong produk baru dari Prestone dan Master.

"Kami memutuskan hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week, untuk bisa lebih mendekatkan produk-produk kami ke masyarakat Indonesia,” ujar Manager Promosi Autochem Industry, Dhany Ekasaputra melalui keterangan resmi, dikutip Sabtu 11 Maret 2023.

PT Autochem Industry sendiri di ajang GJAW menghadirkan produk baru oli Master Durability SAE 20W-40 API SL/MB.

"Pihak kami sangat optimis bahwa tahun ini akan bisa mencapai sejumlah target yang telah kami canangkan, terlebih dengan adanya produk oli baru Master, sesuai dengan tema booth kami yaitu Break The Record,” jelas Dhany Ekasaputra lagi.

Sementara itu, agar masyarakat juga bisa lebih dekat dengan produk Prestone dan Master, selama ajang GJAW PT Autochem Industry juga memberikan sejumlah kegiatan yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah menarik

"Salah satunya dengan lomba foto bersama produk-produk kami, yang berada di booth pada area Assembly,” tuturnya.

Setiap pengunjung bisa menuangkan kreativitas mereka dalam mengambil gambar, untuk berkesempatan memenangkan beragam hadiah termasuk satu unit sepeda motor jenis skuter matik Yamaha Fazzio.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Masuk Jakarta Harus Bayar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.