Sukses

Wuling Tawarkan Banyak Promo Menarik untuk Air ev, Almaz hingga Alvez di GJAW 2023

Dalam rangka menyambut ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, Wuling hadirkan berbagai promo menarik. Promo ini berlaku untuk pembelian Air ev, Almaz Hybrid, dan Alvez.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, Wuling hadirkan berbagai promo menarik. Promo ini berlaku untuk pembelian Air ev, Almaz Hybrid, dan Alvez.

Melalui pameran ini, Wuling juga ingin kembali memperkenalkan SUV terbaru mereka, Alvez.

"Jadi Alvez kan kita launching di 16 Februari (2023) dan sekarang sudah hampir memasuki bulan kedua. Sekarang kita lagi fokus memperkenalkan lagi Alvez di ajang GJAW," ucap Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors di JCC, Senayan, Jakarta.

Bagi para pengunjung GJAW 2023 yang tertarik memboyong Compact SUV ini, Wuling menawarkan promo berupa pembelian On the Road (OTR) mulai dari Rp 209 juta, promo shopping voucher senilai Rp 2 Juta.

Selain itu, juga ada special Lucky Dip berisi logam mulia 10 gram, Redmi Pad, smartwatch Mi Band 7, saldo serta E-money lebih dari Rp 500 ribu.

Selain Alvez, Wuling juga bagi-pagi promo untuk mobil listrik andalan mereka, Air ev. Promo tersebut berupa, Voucher diskon Air ev body kit senilai Rp 2 juta dan Special Lucky Dip berupa emas 10 gram, Redmi Pad, Smartwatch Mi Band 7, E-money saldo up to Rp 500 ribu.

Tidak ketinggalan, Almaz Hybrid juga ada special promo yang berupa additional trade-in senilai Rp 5 juta dan Special Lucky Dip yang sama dengan Wuling Air ev.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibalut Kreasi Mural, Wuling Air ev Ini Jadi Makin Menggemaskan

Di tengah masifnya kehadiran kendaraan listrik di Indonesia, Wuling Motors terus menggairahkan elektrifikasi dengan menggandeng beberapa elemen masyarakat seperti Gardu House.

Lewat kolaborasi tersebut, mobil listrik mungil lansiran Tiongkok ini dikreasikan dengan seni grafiti pada bagian eksteriornya. Dari goresan tinta yang dilakukan, dapat terlihat bahwa hasil yang dilukiskan memberikan esensi baru untuk memikat konsumen baru.

Tidak hanya sekadar menampilkan balutan spesial, namun dalam aktivitas ini Wuling juga menghadirkan unit test drive yang bisa dicoba langsung oleh anggota komunitas selama acara berlangsung.

Selain itu, dua seniman mural dari Gardu House yakni Smok13 dan Folker turut menuangkan kemahiran dalam seni muralnya pada satu unit Wuling Air ev yang menjadi objek lukisan grafiti.

“Salah satu keunggulan Air ev kita angkat kali ini adalah easy to personalize. Dengan ukurannya yang compact dan desain yang unik menjadikannya mudah untuk dipersonalisasi sesuai dengan selera dan kreasi masing-masing penggunanya," ujar Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Melalui aktivitas ‘Aireverywhere’ ini, Wuling bersama komunitas Gardu House turut memberikan kesempatan bagi anggota komunitas mencoba langsung berbagai kemudahan yang ditawarkan Air ev sebagai solusi mobilitas perkotaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.