Sukses

Harga Resmi Chery Omoda 5 Bakal Diumumkan di GJAW 2023

Gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) bakal digunakan oleh Chery Indonesia untuk mengumumkan harga resmi dari model terbarunya, Omoda 5

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) bakal digunakan oleh Chery Indonesia untuk mengumumkan harga resmi dari model terbarunya, Omoda 5.

Namun, sebelum diinformasikan terkait banderol SUV premium anyarnya tersebut, pabrikan asal Cina ini tetap akan membuka pre-booking, hingga Jumat (10/3/2023) hingga pukul 14.00 WIB dengan harga yang sudah diumumkan di IIMS 2023, sebesar Rp 328 juta dan Rp 398 juta.

“Pada pembukaan Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, kami akan mengumumkan harga resmi Omoda 5 beserta informasi menarik lainnya," ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia, di Jakarta, Selasa (7/3/2023).

Pengumuman harga resmi Chery Omoda 5 sendiri akan dilakukan pada Jumat (7/3/2023), pukul 14.15 WIB.

Sementara itu, Shawn mengaku untuk harga Omoda 5 akan menarik. Pasalnya, mobil berjuluk ‘Coming for Future’ ini ditujukan bagi konsumen kawula muda atau mereka yang berjiwa muda.

Pameran GJAW 2023 menjadi semakin istimewa dengan pengumuman harga resmi Omoda 5. Sebab mobil SUV premium ini menjadi magnet baru di industri otomotif Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program pameran

Selama pameran, pengunjung dapat berkonsultasi dengan tenaga penjualan Chery untuk mempelajari seluruh keunggulan produk-produk Chery, baik Omoda 5 maupun Tiggo series. Area test drive juga disiapkan untuk seluruh model tersebut.

"Kami ingin memberikan banyak kesempatan kepada konsumen otomotif Indonesia untuk melihat langsung produk-produk Chery. Maka itu, kami manfaatkan berbagai kesempatan potensial, seperti pameran nasional GJAW ini. Anda dapat melihat dan berinteraksi langsung dengan Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan model terbaru kami, Omoda 5, yang banyak mendapat testimoni positif,” pungkas Shawn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.