Sukses

Eneos Luncurkan Gim Balap Mobil untuk Smartphone, Siap Menantang Para Gamers

PT Nippon Oil Indonesia memiliki cara unik untuk memasarkan produk pelumasnya, Eneos

Liputan6.com, Jakarta - PT Nippon Oil Indonesia memiliki cara unik untuk memasarkan produk pelumasnya, Eneos. Pabrikan asal Jepang ini, resmi meluncurkan permainan balap mobil Eneos Race Ver 2.0, yang merupakan versi terbaru dan lebih menantang untuk pencinta game balap.

Eneos Race merupakan permainan balap yang terdapat di aplikasi smartphone Eneos Mobile. Kemenangan yang diraih akan menghasilkan poin yang dapat ditukarkan dengan sejumlah hadiah secara gratis.

Eneos Race sendiri diluncurkan pada akhir 2021, dan hingga Januari 2023 lebih dari 30 persen pengguna aktif rutin memainkan permainan ini setiap hari.

Melihat antusias yang tinggi terhadap permainan Eneos Race, levelnya pun ditingkatkan dengan memodifikasi cara bermain, dan menambahkan sejumlah tantangan yang dapat memicu adrenalin.

Tantangan yang dihadirkan ENEOS Race Ver 2.0 lebih tinggi dibandingkan dengan pendahulunya, namun dengan cara bermain yang relatif mudah. Pemain harus mengambil bintang-bintang yang tersebar sepanjang lintasan sembari melewati tantangan yang muncul.

Poin akan diperoleh berdasarkan jarak race dan jumlah perolehan bintang. Kecepatan mobil atau motor juga akan terus meningkat seiring dengan jarak yang ditempuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah menarik

Poin yang diperoleh dapat ditukarkan dengan beragam hadiah pada fitur Tukar Poin. "Setelah memperhatikan ENEOS race versi awal yang diluncurkan di tahun lalu, serta berdasarkan masukan dari pemain, maka kami mencoba untuk membuat versi terbaru yang lebih menantang," ujar General Manager PT Nippon Oil Indonesia, Imran Razy, dalam keterangan resminya, Senin (6/3/2023).

"Kami selalu berusaha untuk melakukan pembaharuan atas konten dari ENEOS Mobile. Kali ini, kami melakukan pembaharuan pada konten ENEOS Race, dengan cara bermain yang masih sangat sederhana, sehingga dapat dimainkan oleh semua orang," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.