Sukses

Usai Mobilnya Ditabrak, Pria Ini Malah Menahan Tawa Gara-Gara Siomai

Tidak ada pengguna mobil yang ingin mengalami kecelakaan, terlebih lagi jika diakibatkan oleh pengendara lain yang teledor.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ada pengguna mobil yang ingin mengalami kecelakaan, terlebih lagi jika diakibatkan oleh pengendara lain yang teledor.

Salah satunya dialami oleh seorang pria pemilik akun Twitter @makmummasjid. Kejadian ini Ia ceritakan melalui postingan yang diunggah pada 24 Februari 2023 lalu. Bermula saat dirinya sedang mengendarai mobil di tengah kemacetan. Apesnya tiba-tiba dari belakang ia ditabrak mobil lain.

Seketika ia turun dari mobil diikuti pengendara yang menabraknya. Pemilik akun pun heran, sebab saat kejadian sedang macet dan ia tak mengerem mendadak. Ternyata pengendara yang menabraknya itu sedang tak fokus karena sedang membuka bungkus plastik siomai. Seketika hal ini membuatnya bingung untuk emosi atau tertawa.

"lo harus ngerasain nahan emosi sambil nahan ketawa," tulisnya. Akibat kejadian ini kondisi belakang mobilnya rusak. Terlihat di bagian logo mobil penyok cukup dalam.

Reaksi Warganet

Postingan yang telah disukai lebih dari 75 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

  • "Dibagi ngga lu siomay nya?," tulis Panca
  • "Gada harga dirinya bang penyok gara2 shiao may," jelas sleeper
  • "Dan gue sekarang ketawa bacanya. Duhhh…sabar ya," komentar Umen
  • "Pernah begini juga, tapi aku di mobil yg nyeruduk. Waktu itu paman aku lg nyetir, ibu aku lg buka bungkus lumpia, pas dioper, lumpianya ngegelinding ke bawah. 🤣 Paman aku malah ikutan pengen nangkep si lumpia, nabrak deh mobilnya sama yg depannya. 🤣 Mana lagi macet pula," ungkap Natha Calista
  • "Lohh gw banget ini. Tapi ga bilang sih waktu itu, cuma minta maaf aja langsung 😆," tulis JFranova

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejadian Lagi, Pengendara Motor Masuk Jalan Tol

Jalan tol merupakan jalur khusus untuk kendaraan roda empat atau lebih. Dengan begitu, sepeda motor dan sejenisnya tidak diizinkan untuk menggunakan jalur bebas hambatan tersebut.

Namun hingga saat ini, masih banyak kasus pengendara motor yang masuk ke jalan tol. Itu terjadi entah sengaja atau memang tidak tahu jika motor dilarang masuk jalan tol.

Seperti kejadian baru-baru ini, kembali lagi pengguna kuda besi yang tertangkap kamera melaju di jalan bebas hambatan.

Dari keterangan video yang diunggah akun @dramaojol.id, motor berjenis skuter matik (skutik) ini berjalan di jalan tol menuju tol lingkar luar dan Cikampek, serta TMII, Pondok Gede, dan Kramat Jati.

Diketahui, motor yang nekat masuk ke jalan tol ini, merupakan Honda Vario dengan pengendara dan penumpang. Namun, belum diketahui pasti, di kilometer berapa kejadian tersebut berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.