Sukses

Deretan Layanan Purnajual yang Bisa Dinikmati Konsumen Hyundai Secara Gratis

Hyundai Motor Indonesia (HMID) memberikan layanan gratis jasa hingga suku cadang saat konsumen melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Hyundai.

Liputan6.com, Jakarta - Hyundai Motor Indonesia (HMID) memberikan layanan gratis jasa hingga suku cadang saat konsumen melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Hyundai.

Tersedia beberapa program salah satunya ialah 5-Year Free Maintenance yang memungkinkan pelanggan mendapatkan layanan gratis servis berkala selama lima tahun atau saat kendaraan mencapai 75.000 km.

Ditambah lagi, Hyundai juga menawarkan gratis suku cadang selama 3 tahun atau hingga kendaraan mencapai jarak tempuh 45.000 km bagi pemilik Santa Fe, Staria, dan Ioniq 5.

Sementara itu, program ini juga tersedia secara eksklusif bagi pemilik Creta dan Stargazer, Hyundai memberi gratis suku cadang selama 3+1 tahun atau hingga kendaraan menyentuh capaian 60.000 km.

Selain gratis perawatan berkala, HMID juga memberikan garansi kepada seluruh kendaraan Hyundai yang dipasarkan di Indonesia. Hal tersebut guna memberikan perlindungan dari kejadian yang tidak terduga dan merugikan kendaraan.

Salah satu garansi yang disediakan oleh HMID adalah dengan skema 3+1 tahun dan berlaku untuk pemilik Santa Fe, Creta, Stargazer, New Palisade, dan Staria (2023).

Sedangkan khusus bagi pemilik kendaraan listrik, meliputi Ioniq, Ioniq 5, dan Kona Electric mendapatkan garansi dasar 3 tahun atau hingga mencapai 100.000 km.

Ditambah lagi garansi baterai selama 8 tahun atau hingga kendaraan mencapai jarak tempuh 160.000 km mana yang terlebih dahulu tercapai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gratis Service di Hyundai Service Point

Selain menyediakan layanan perawatan berkala yang gratis, HMID juga menghadirkan program before service yang ditujukan untuk konsumen Hyundai sebelum melakukan servis rutin.

Pada layanan before service ini akan dilakukan diagnosa menyeluruh terhadap kendaraan untuk mengetahui kondisi kendaraan secara dini sebelum jadwal servis rutin.

Layanan before service ini tersedia di beberapa lokasi umum seperti mall. Pelanggan bisa menikmati layanan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning) untuk mendeteksi anomali fungsi kendaraan secara menyeluruh.

Tersedia juga layanan Multi Inspection, yakni pemeriksaan menyeluruh yang memungkinkan pengunjung mendapatkan informasi tentang kondisi terkini dari kendaraannya.

Selain itu, pelanggan dapat mendapatkan gratis 2 liter oli saat melakukan pergantian oli di Hyundai Service Point.

Beberapa layanan tambahan lainnya meliputi Cuci Waterless Premium, Vacuum Interior, Fogging Disinfectant, dan Isi Nitrogen. Pelanggan bisa menikmati semua layanan tersebut secara gratis. 

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini