Sukses

Ngaku Bayar Cash, Luna Maya Beli Chery Omoda 5 di IIMS 2023

Artis Luna Maya tiba-tiba menyambangi booth Chery di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Usut punya usut, dirinya berniat membeli Chery Omoda 5.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Luna Maya tiba-tiba menyambangi booth Chery di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Usut punya usut, dirinya berniat membeli Chery Omoda 5.

Luna yang datang bersama tim kontennya mengaku membeli medium SUV asal Tiongkok itu secara tunai. "Untuk yang ini (beli) cash dong," akunya kepada awak media di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (23/2/2023).

Mantan kekasih Ariel Noah itu menyebut dirinya sebagai penggemar SUV. Omoda 5 yang memiliki tampilan gagah, ground clearance tinggi, dan bertampang sporty dianggap sesuai dengan kendaraan kriterianya.

"Dari kemarin aku tuh pingin punya mobil yang tidak terlalu besar karena selama ini aku bawa kendaraan (yang ukurannya) cukup besar," kata Luna Maya.

"Aku lihatnya Omoda 5 ini tepat dan pastinya cukup bisa mengakomodir lifestyle aku. Itu yang paling penting karena aku orangnya mobile," tambah wanita 39 tahun tersebut.

Selain tampilannya, Luna juga menyukai interior Omoda 5 yang dinilai futuristik. Dirinya menyukai layar head unit yang besar, terdapat sunroof, dan jok semi bucket. "Joknya so nice. Kayak mobil sport," kata dia.

Sekadar informasi, Omoda 5 juga dilengkapi fitur keselamatan terkini, termasuk Autonomous Emergency Braking System, Lane Keep Assistance dan Adaptive Cruise Control.

Mobil ini menggendong mesin 1.500cc turbo yang sanggup menyemburkan daya 145 Tk dengan torsi puncak 230 Nm.

Chery Omoda 5 terdiri dari dua tipe, yakni Z dengan harga perkenalan Rp 328 juta, dan RZ yang dipatok Rp 398 juta on the road Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Omoda 5 Terpesan 300 Unit

Sejak peluncuran di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, pemesanan pre-booking OMODA 5 sudah mencapai 300 unit pada 22 Februari 2023.

Dengan angka yang melampaui target awal ini, maka PT Chery Sales Indonesia (CSI) melakukan penyesuaian untuk konsumen selanjutnya. Penyesuaian yang dilakukan adalah terkait waktu pengiriman unit.

Bagi 300 konsumen pertama akan tetap menerima unit OMODA 5 pada bulan April 2023, sedangkan konsumen selanjutnya akan menerima unit pada bulan Mei 2023. Penyesuaian ini berlaku mulai hari Kamis, 23 Februari 2023 pagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini