Sukses

Ajak Komunitas ke IIMS 2023 Eneos Beri Edukasi Seputar Pelumas Mesin

PT Nippon Oil Indonesia sebagai distributor utama pelumas mesin Eneos memanfaatkan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 untuk lebih dekat dengan pengguna sepeda motor

Liputan6.com, Jakarta - PT Nippon Oil Indonesia sebagai distributor utama pelumas mesin Eneos memanfaatkan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 untuk lebih dekat dengan pengguna sepeda motor.

Mereka mengundang berbagai komunitas sepeda motor untuk berbagi keseruan dan mengedukasi pengendara tentang pentingnya menjaga performa mesin dengan pelumas yang tepat.

"Ajang IIMS 2023 menjadi kesempatan bagi kami bertemu langsung dengan para pengendara motor dan pecinta motor matic untuk sharing serba-serbi motor matic, sekaligus mengenalkan keunggulan produk oli semi sintetis Eneos NXP," terang Dimas Nurfiansyah, Sales Manager PT Nippon Oil Indonesia di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam sebuah kesempatan, mereka memperkenalkan produk oli motor matic Eneos NXP, yakni Eneos NXP Scooter-1 dan Eneos NXP Scooter-2 Semi-Synthetic.

Disebutkan, produk tersebut dikembangkan dengan teknologi dan formula Jepang sehingga cocok untuk mayoritas mesin motor matik buatan Jepang di Indonesia.

"Produk oli Eneos NXP telah sepenuhnya diadaptasi untuk menyesuaikan cuaca serta kondisi jalanan di Indonesia sehingga mampu memberikan performa dan perlindungan optimal, menjadikan mesin lebih tahan lama sekaligus bisa menghemat bahan bakar," ujar Dimas.

Selain itu, Eneos juga memberikan edukasi seputar pentingnya mengganti oli motor secara rutin untuk menjaga kondisi mesin agar tetap prima kepada para komunitas dan pengunjung IIMS 2023.

Terdapat pula beragam permainan seru yang dapat dimainkan secara individu maupun berkelompok, seperti Fortune Wheel, Dart, Stacking Bottles, dan Big Puzzle Game.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini