Sukses

Wuling Ajak Komunitasnya Berkenalan dengan SUV Alvez di IIMS 2023

Wuling Motors (Wuling) mengajak empat (4) komunitas resminya ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 untuk melihat langsung Wuling Alvez.

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) mengajak empat (4) komunitas resminya ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 untuk melihat langsung Wuling Alvez. Keempat komunitas yang dimaksud, di antaranya Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), dan Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI).

"Rangkaian kunjungan komunitas di booth Wuling saat IIMS 2023 ini adalah untuk melihat interior dan eksterior Alvez," tulis Wuling dalam keterangan resminya.

Teddy selaku Humas Cortezian Indonesia mengapresiasi interior Wuling Alvez, yang menurutnya kabin Alvez keren dan nyaman dengan bahan material yang berkelas di setiap sisinya.

"Penggunaan electric sunroof juga membuat kesan interior yang berbeda saat berkendara," kata dia.

Hal senada juga disampaikan Irianto, anggota WLCI. Ia mengaku sangat antusias menyambut keluarga baru SUV dari Wuling. Ia juga tak disangka, kendaraan SUV ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur berkendara yang inovatif.

"Pastinya, berkendara dengan Alvez penuh rasa aman dan tenang berkat adanya fitur-fitur tersebut," ujarnya.

"Kali ini, kami berkesempatan untuk melihat langsung kendaraan terbaru Wuling, Alvez. WALI menyambut dengan hangat kehadiran compact SUV yang semakin menambah variasi pilihan kendaraan sesuai kebutuhan mobilitas masyarakat," imbuhnya.

Mengenai impresi terhadap desain eksterior Alvez, Deni selaku Ketua WEVI mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk melihat Alvez di IIMS 2023.

"Wuling Alvez melalui perpaduan warna dual-tone serta penggunaan LED pada sisi depan dan belakang tak hanya terlihat fashionable namun juga fungsional. Hal tersebut pun menambahkan kesan berani pada kendaraan ini," bebernya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Wuling Alvez

Sekadar informasi, SUV dengan tagline 'Style & Innovation in One SUV' ini mengaplikasikan desain eksterior yang sleek dan stylish.

Hal tersebut terlihat dari perpaduan dari Bold Front Grille, Cutting-Edge 16 inci Alloy Wheels, LED DRL, LED headlamp & rearlamp, dan dari dynamic dual-tone color yang menghadirkan style that keeps you moving.

Sementara interiornya, Alvez memiliki ruang kabin yang lega dan mampu mengakomodasi 5 penumpang. Dengan jok synthetic leather, soft touch panel yang premium, dan electric sunroof, compact SUV ini memastikan gaya dan kenyamanan dapat berjalan selaras.

Wuling Alvez juga dilengkapi dengan fitur hiburan yang menjadikan perjalanan semakin seru. Soal harga, Wuling Alvez dibanderol mulai dari Rp 209 juta hingga Rp 295 juta on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini