Sukses

Bridgestone Indonesia Tantang Pengunjung IIMS 2023 Adu Kemampuan Lato-Lato

Liputan6.com, Jakarta - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari Bridgestone Corporation ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show 2023 sebagai Official Tire Partner IIMS 2023

“Setelah sempat terdampak pandemi Covid-19, saat ini dunia industri otomotif di tanah air mulai kembali bergeliat. Untuk itu, kita perlu terus mendukung perkembangannya agar kembali mencapai performa terbaik. Sebagai Official Tire Partner, kami berharap dengan diselenggarakannya IIMS 2023 ini akan mampu memberi dampak positif yang cukup signifikan bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia,” ujar Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno.

Selain memboyong line up productnya, Bridgestone juga hadir dengan beragam promo dan juga aktivitas menarik yang akan menguji keterampilan pengunjung.  Pit-stop challenge akan menantang konsumen untuk beradu cepat dalam mengganti ban, lato-lato challenge tentu menjadi sensasi tersendiri, dan ada juga Tik-tok dance competition. Kegiatan lain yang bisa diikuti adalah tantangan media sosial.

Bridgestone juga memamerkan sejumlah ban untuk berbagai model mobil. Misalkan saja varian ban untuk SUV line up seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan ban yang ditujukan khusus untuk SUV premium yaitu Alenza 001, hingga menghadirkan ban eco friendly-nya Ecopia EP150. Selain line up ban tersebut, Bridgestone juga turut memboyong Potenza S007A, Turanza T005A, serta Techno sports.

2 dari 2 halaman

Sejak 1976

Bridgestone Indonesia mengembangkan sayap bisnisnya di Indonesia sejak 1976, saat ini Bridgestone Indonesia telah memiliki dua pabrik ban yang berlokasi di Bekasi dan Karawang, dengan didukung lebih dari 3.300 tenaga kerja lokal.

Di Indonesia, dari sisi layanan produk Bridgestone Indonesia dipasarkan melalui distributor dan lebih dari 300 jaringan retail resmi seperti Bridgestone Toko Model, Bridgestone One Stop Service, Bridgestone Truck Tire Centre (BTTC), dan 1.500 jaringan toko lainnya di seluruh Indonesia.

Setiap retail Bridgestone juga dipastikan menerapkan standar kualitas layanan terjamin dengan peralatan modern serta didukung staf dan mekanik profesional yang disertifikasi oleh Bridgestone Indonesia’s Training Center (BINEC).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.