Sukses

5 Pemenang Hyundai StarHunter Terima Unit STARGAZER di IIMS 2023

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) juga mengumumkan pemenang dari program Hyundai StarHunter.

Liputan6.com, Jakarta Selain menghadirkan mobil terbarunya Hyundai CRETA Dynamic Black Edition dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) juga memberikan unit STARGAZER kepada lima pemenang dalam program Hyundai StarHunter. Serah terima tersebut dilakukan di booth Hyundai Motors Indonesia, Jakarta International Expo Hall D1, Sabtu (18/2/2023).

Hyundai StarHunter merupakan kompetisi berburu foto terbaik yang dilakukan di lima kota, yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar pada bulan November 2022 hingga Januari 2023.

Bagi Head of Marketing Hyundai Motors Indonesia Astrid Ariani Wijana, kompetisi ini bertujuan untuk memperkenalkan Hyundai STARGAZER ke masyarakat Indonesia.

“Tujuan utama kami menggelar kompetisi ini agar setiap orang melihat dan mengenal Hyundai STARGAZER. Selain itu, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk membuat konten seputar sang bintang baru keluarga ini agar semakin banyak orang memiliki STARGAZER,” katanya.

Astrid juga mengatakan bahwa Hyundai StarHunter ini merupakan upaya Hyundai Motors Indonesia dalam mendorong kreativitas masyarakat sekaligus membuka kesempatan bagi siapa saja untuk merasakan pengalaman berkendara sang bintang baru keluarga yang telah dilengkapi berbagai teknologi inovatif.

Kompetisi tersebut telah dilakukan pengundian Grand Prize untuk lima orang pemenang Hyundai StarHunter dari lima kota yang berpartisipasi pada tanggal 6 Februari 2022 di Hyundai STARGAZER Studio SCBD Lot 19, Jakarta.

Adapun nama-nama pemenang utama dari kelima kota penyelenggara termasuk Asri Vemon (Jakarta), Wahyu Asyari Muntoha (Semarang), Yoko Tandiono (Surabaya), Nabillah Zahrah Lubis (Medan), dan Iswanto (Makassar).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rangkaian Kegiatan Para Pemenang

Selain masing masing pemenang akan mendapatkan satu unit Hyundai STARGAZER, Astrid juga mengungkapkan bahwa terdapat beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilakukan oleh lima pemenang tersebut dalam kompetisi ini.

“Kelima pemenang utama tersebut berkesempatan mengikuti tur spesial bersama PT Hyundai Motors Indonesia pada 17-21 Februari 2023, yakni berkeliling area pameran IIMS 2023, mengunjungi Hyundai Mobility Exhibition Center yang berlokasi di Museum Transportasi di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Hyundai Motorstudio di Senayan Park Jakarta, dan pabrik Hyundai Motors Manufacturing Indonesia di Cikarang,” jelasnya.

Astrid berharap dengan adanya program ini, seluruh masyarakat dapat mengenal lebih dekat produk dan layanan Hyundai yang telah dihadirkan.

“Kami juga ingin menginspirasi menginspirasi seluruh keluarga di Indonesia bahwa Hyundai akan selalu ada membantu mewujudkan keinginan mereka untuk memiliki kendaraan impian yang aman, nyaman, dan mampu mendukung mobilitas keluarga yang selama ini diinginkan,” ungkapnya.

Bagi Astrid hal tersebut sejalan dengan fokus perusahaan di tahun ini terkait dengan pengembangan komitmen customer-centric yang dihadirkan melalui berbagai program layanan terkini yang mengambil tajuk ‘Hyundai hadir untukmu’.

3 dari 3 halaman

Bangga Jadi Bagian dari Pengguna Hyundai

Salah seorang pemenang program ini, Wahyu Asyari Muntoha yang berasal dari Semarang mengungkapkan rasa kagumnya atas fitur yang dihadirkan oleh Hyundai STARGAZER.

“Pertama saya kagum dengan fitur BlueLinknya, karena hanya dari aplikasi kita bisa melakukan semuanya. Kita bisa menyalakan AC, fitur GPS Tracking yang bisa melacak jika mobilnya dicuri bisa kita tracking dari aplikasi. Selain itu, jika ada kendala di jalan, kita bisa dengan mudah menggunakan call center untuk mendapatkan bantuan secepatnya,” tuturnya.

Wahyu juga menuturkan bahwa dirinya mendapatkan pengalaman unik saat berkeliling ke booth Hyundai. Ia baru mengetahui bahwa booth Hyundai menggunakan bahan material berkelanjutan di beberapa spotnya.

“Saya terkejut dan bangga telah menjadi bagian dari pengguna Hyundai nantinya,” imbuhnya

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.