Sukses

Mobbi Tawarkan Cashback Rp 7 Juta Buat yang Mau Trade In di IIMS 2023

Mobbi sebagai platform digital jual beli mobil bekas PT Astra Digital Mobil turut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Perusahaan yang di bawah naungan Grup Astra itu menempati booth di Hall A, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Mobbi sebagai platform digital jual beli mobil bekas PT Astra Digital Mobil turut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Perusahaan yang di bawah naungan Grup Astra itu menempati booth di Hall A, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Disebutkan, Mobbi hadir sebagai rekanan resmi layanan trade-in tukar tambah mobil di pameran otomotif yang berlangsung pada 16-26 Februari 2023 itu. Mobbi menawarkan jaminan #GoodDealmobbidiIIMS seperti: penilaian fair sesuai kondisi, 1 jam penawaran langsung, dan cashback hingga Rp 7 juta.

"Di IIMS 2023 kami menawarkan bagi customer yang ingin melakukan trade in mobil baru dan ingin menjual mobil lamanya," terang President Director PT Astra Digital Mobil Naga Sujady di arena IIMS 2023.

Dirinya juga menyebutkan, selama event ini berlangsung pihaknya menyiapkan booth inspeksi di area Parkir Timur dan Barat.

"Inspeksi dapat dilakukan kurang lebih kurang lebih 30 menit dan sepanjang satu jam ke depan pelanggan akan mendapatkan penawaran dari kami untuk harga mobil lamanya. Nanti akan ada penawaran berupa cashback hingga Rp 7 juta," kata Naga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dokumen Pendukung

Setelah mendapatkan penawaran, pengunjung dapat melakukan SPK di booth mobil peserta IIMS 2023 dengan membawa beberapa dokumen pendukung, seperti Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB), Faktur, Surat Keterangan Nomor Kendaraan (STNK), Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Surat Kuasa (Apabila diwakilkan).

Dan menariknya, layanan trade in ini berlaku untuk semua brand mobil tanpa melihat tahun produksi.

"Dengan semangat dan komitmen untuk menjadi platform digital jual-beli dan tukar-tambah mobil bekas yang paling memudahkan masyarakat Indonesia, mobbi akan terus memberikan layanan transaksi yang cepat, aman, dan nyaman." tutup Naga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.