Sukses

Aksi Pengendara Sepeda Motor Beralaskan Kaki Sebuah Ember Mencuri Perhatian Warganet

Tingkah laku pengendara sepeda motor di jalan raya terkadang tidak bisa ditebak. Aksi pemotor nyeleneh dapat dengan mudah ditemukan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah laku pengendara sepeda motor di jalan raya terkadang tidak bisa ditebak. Aksi pemotor nyeleneh dapat dengan mudah ditemukan di media sosial.

Begitulah yang dilakukan pengendara Honda Vario berikut ini. Pasalnya ia memiliki tingkah unik yang beda dari pengendara lainnya.

Video yang memperlihatkan aksinya itu diunggah oleh akun TikTok @bangtigor86 pada Senin (23/1/2023). "Madura ne bos," tulis pemilik akun.

Kaki Dimasukkan ke Ember

Awalnya pemilik akun sedang berhenti di lampu merah. Ia berhenti tepat di belakang pengendara Honda Vario berperilaku nyeleneh, pasalnya kaki kirinya dimasukkan ke dalam ember.

Ketika lampu lalu lintas sudah menyala hijau, pria tersebut langsung bergegas melaju. Akan tetapi ia kehilangan keseimbangan hingga ember di kakinya menapak di aspal.

Kemudian ia segera membenarkan posisi duduknya dan bersiap melaju lagi. Setelah itu, pria tersebut mengangkat kakinya dan meletakkan ember ke dek depan.

Sejurus kemudian ia langsung melesat cukup kencang untuk melanjutkan perjalanan.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti motif dari pria berhelm hitam tersebut. Namun diduga kuat kejadian ini terjadi di Madura, seperti yang tertulis di dalam video.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 300 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang heran dan tertawa ngakak karena tingkah lucu si pemotor.

  • "melok guyu😂😂😂😂," tulis Erni Dwi Untari
  • "ya Allah kok bisa gitu sih 😂😂," jelas user895085470946
  • "angel banget itu mh😂😂😂," komentar samudra bintang
  • "Sik apik ora di taruh kepala," ungkap Juni
  • "ono2 ae wg iki 😂😂😂," tulis user5466998728351

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@bangtigor86/video/7191414319941160219

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.