Sukses

Banyak Peminat, Harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Bekas Masih Tinggi

Tidak cuma Mitsubishi Pajero Sport yang harga jual kembalinya tetap stabil di pasar mobil bekas. Kondisi serupa juga ditemui pada Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak cuma Mitsubishi Pajero Sport yang harga jual kembalinya tetap stabil di pasar mobil bekas. Kondisi serupa juga ditemui pada Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross.

Salah satu hal yang membuat Xpander dan Xpander Cross seken tidak terjadi deperesiasi harga yang signifikan lantaran banyaknya peminat di pasar mobil bekas.

Di lapak mobil bekas online, harga Mitsubishi Xpander lansiran 2017 berkisar di angka Rp 190 jutaan. Bahkan yang kondisinya masih sangat segar dengan kilometer rendah, banderolnya di atas Rp 200 jutaan.

Sementara Xpander Cross keluaran 2020 dipatok mulai dari Rp 230 jutaan.

Selain spesifikasi yang mumpuni serta dilengkapi fitur-fitur terkini, mobil yang ditawarkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga tergolong hemat dalam hal biaya perawatan.

Menurut Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT MMKSI, berdasarkan survei yang pihaknya lakukan, jika dibandingkan model Low MPV lainnya untuk biaya perawatan hingga 100.000 kilometer, kustomer Xpander dapat keuntungan atau hemat 25 persen untuk maintenance cost, dan ditambah lagi adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun 100.000 kilometer.

"Ini bukti kami sangat percaya diri dengan mobil kami. Jika ada keadaan darurat, kami punya customer service 24 jam yang siap membantu. Kami berupaya memberikan kenyamanan bagi seluruh kustomer," ujarnya beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilengkapi Fitur-Fitur Unggulan

Bicara fitur keselamatan, New Xpander dan New Xpander Cross dilengkapi dengan sistem keselamatan Dual SRS Airbags, struktur RISE body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar, dan New Speed Sensitive Automatic Door Lock.

Selain itu, terdapat pula New Electric Parking Brake with Brake Auto Hold, ASC (Active Stability Control), ABS-EBD dengan BA, ESS, dan Hill Start Assist.

Sekadar informasi, Mitsubishi Xpander mengandalkan mesin MIVEC 1,5 liter naturally aspirated. Lecutan tenaganya mencapai 103,5 Tk pada 6.000 rpm dengan torsi 141 Nm di 4.000 rpm. Berpenggerak roda depan, sistem transmisi yang digunakan matik konvensional 4-speed.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini