Sukses

The Elite Showcase 2023 Bakal Suguhkan Tren Modifikasi Terkini

Pameran modifikasi mobil bertajuk The Elite Showcase 2023 akan bergulir pada 4-5 Februari mendatang di Hall 9 dan 10, ICE BSD, Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Jakarta - Pameran modifikasi mobil bertajuk The Elite Showcase 2023 akan bergulir pada 4-5 Februari mendatang di Hall 9 dan 10, ICE BSD, Tangerang, Banten. Tercatat, 226 mobil akan 'adu ganteng' dalam pameran ini, dan terdapat 32 tenan otomotif yang siap meramaikan pameran yang mendapat dukungan dari PT Pertamina Lubricants (PTPL).

Riswan Rusdiansyah, COO The Elite menyatakan, ada beberapa mobil modifikasi yang disiapkan khusus untuk ditampilkan di The Elite Showcase 2023. Mobil-mobil tersebut akan diperkenalkan pada hari pertama pameran.

"Jadi, di sini pengunjung yang datang bisa melihat tren modifikasi terbaru. Mobil-mobil modifikasi terkini yang launching adalah yang pertama di acara The Elite Showcase 2023," ujarnya di Senayan Park, Jakarta, Rabu (25/1/2022).

"Kami juga ingin pengunjung yang mau lihat atau cari barang modifikasi yang akan tren di 2023 bisa didapatkan di sini karena The Elite Showcase ingin menjadi salah satu patokan modifikasi di Indonesia," tambah Riswan.

Sementara itu, Sari Rachmi Direktur Sales & Marketing PTPL menyatakan, pihaknya senang bisa berkolaborasi dalam penyelenggaraan pameran ini lantaran sepak terang The Elite dikenal sebagai komunitas mobil yang memiliki spirit dengan produk pelumas mesin mobil mereka.

"The Elite adalah komunitas untuk modifikasi mobil segala jenis, itu sesuai dengan spirit Pertamina Fastron. Kami memiliki produk yang bisa masuk ke segala jenis mobil di Indonesia," ujar Sari.

"The Elite juga dikenal sebagai komunitas hangout car enthusiast di Indonesia, dan spiritnya Pertamina juga begitu karena di Fastron kami menyadari bahwa mobil bukan hanya kendaraan dari point A ke poin B tetapi bagian dari lifestyle pemiliknya. Jadi kami ingin menjadi bagian dari gaya hidup pelanggan-pelanggan kami," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bintang Tamu Luar Negeri

Sekadar informasi, pada gelaran The Elite Showcase 2023 juga bakal dihadirkan bintang tamu dari luar negeri, yakni Kenji dari Greddy Amerika, Lawrence dari Intec Racing yang biasa mejadi juri di showcase di Amerika, dan Larry Chen dari Hoonigan.

Adapun tenant-tenant yang turut meramaikan pameran ini, antara lain adalah, Subaru Indonesia, Themancave id, Pusat Spray Gun, Rakki Garage, Artcustomwork, Street Art Custom, Platinum Motorsport Indonesia, 3Steps Indonesia, Beeds Indonesia, Detailing Gear Indonesia, Savor id, Point888, Akasia Motor, ProjectOne Indonesia, AirBFT, CJ Eurohaus, DSG Indonesia, Stancelab Indonesia, Karma Bodykit, Jakarta Vapor Shop, Platinum Vape, Indonesian Vapor, Garage One, dan Garasi Drift.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini