Sukses

Simak, Ini Cara Kredit Mobil Baru di SEVA

Proses aplikasi kredit melalui skema Instant Approval di SEVA sangat mudah

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu yang lagi nyari mobil baru tapi masih mempertimbangkan untuk membeli di mana, hempas jauh-jauh kebingunganmu sekarang! Kamu bisa beli mobil baru secara kredit di SEVA. 

SEVA adalah platform yang dioperasikan PT Astra Auto Digital yang memudahkanmu untuk memproses pengajuan pembelian dan pembiayaan secara kredit. Kehadiran SEVA tentunya menjawab kebutuhan konsumen otomotif di era digital untuk membeli mobil dengan cara praktis. 

Dengan value yang berfokus pada kepuasan konsumen, SEVA yang membawa moto 'Financing First' akan memberikan pelayanan terbaik. Mulai dari konsultasi keuangan, proses pembelian, hingga layanan kredit. Nah, jika kamu sedang mencari kredit mobil baru di SEVA, caranya nggak susah kok alias gampang banget. 

Pertama: 

  • Download Aplikasi SEVA di Play Store dan AppStore
  • Isi data diri untuk masuk ke akun SEVA
  • Cari mobil impianmu

Kedua: 

  • Masuk ke website SEVA.id
  • Daftar sebagai pengguna baru
  • Cari mobil impianmu

Lewat kedua cara itu, kamu bisa langsung mencari mobil impian, dengan menentukan DP yang disanggupi atau dengan tiga pilihan kriteria, yaitu Maksimum DP, Maksimum Cicilan, dan Model Mobil. Kemudian akan muncul rekomendasi mobil-mobil dengan kriteria yang kamu pilih.  

 

Menariknya lagi, SEVA memiliki fitur unggulan, yaitu Instant Approval yang memberi persetujuan kredit mobil baru dalam waktu singkat. Dengan kata lain, fitur tersebut memudahkanmu menemukan mobil impian yang cocok untuk kebutuhan dan dilengkapi perencanaan keuangan yang tepat. 

Dengan didukung tingkat keamanan terjamin, proses aplikasi kredit melalui skema Instant Approval ini juga sangat mudah. Kamu hanya hanya diminta mengisi sejumlah data dan menunjukkan KTP. 

Proses tersebut harus dilakukan, untuk mengetahui apakah aplikasi kreditmu disetujui atau tidak, sebelum mengunjungi dealer, untuk melihat mobil yang dipilih secara langsung. Dengan melihat keunggulan fitur tersebut, artinya kamu jadi lebih menghemat waktu. Nah, jika kamu mau beli mobil baru, harus #JelasDariAwal ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.