Sukses

Top 3: Kehadiran Toyota Zenix Dongkrak Model Lain dan Upaya Auto2000 Puaskan Pelanggan

Meluncurnya Innova Zenix hybrid rupanya ikut mendorong penjualan mobil hybrid yang lain. Informasi seputar hal ini diulas dalam artikel "Kehadiran Toyota Kijang Innova Zenix Justru Dongkrak Model Ini".

Liputan6.com, Jakarta - Meluncurnya Innova Zenix hybrid rupanya ikut mendorong penjualan mobil hybrid yang lain. Informasi seputar hal ini diulas dalam artikel "Kehadiran Toyota Kijang Innova Zenix Justru Dongkrak Model Ini".

Selain itu, dua berita menarik lainnya yaitu "Kabar Gembira, Mobil Listrik Dapat Insentif Rp 80 Juta dan Motor Listrik Rp 8 Juta" dan "Demi Puaskan Pelanggan, Auto2000 Tempuh Segala Upaya". Berikut rangkumannya.

1. Kehadiran Toyota Kijang Innova Zenix Justru Dongkrak Model Ini

Toyota Kijang Innova Zenix menjadi primadona baru di pasar otomotif Indonesia. Dalam waktu singkat, surat pemesanan kendaraan (SPK) yang diterima PT Toyota Astra Motor (TAM) mencapai 4.000 unit.

Di wilayah DKI Jakarta saja, SPK generasi ketujuh Toyota Kijang itu mencapai ribuan unit. Dan menariknya, model hybrid mendominasi pemesanan Innova Zenix.

Baca selengkapnya di sini.

2. Kabar Gembira, Mobil Listrik Dapat Insentif Rp 80 Juta dan Motor Listrik Rp 8 Juta

Untuk mendorong produsen mobil dan motor listrik dunia mempercepat realisasi investasi di Indonesia, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mengungkapkan, pemerintah akan memberikan insentif pembelian mobil listrik dan motor listrik. 

“Dengan memberikan insentif ke pembelian mobil atau motor listrik, kita akan memaksa produsen-produsen mobil listrik atau motor listrik di dunia semakin mempercepat realisasi investasi,” kata Agus, Rabu (14/12/2022).

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Demi Puaskan Pelanggan, Auto2000 Tempuh Segala Upaya

Sebagai jaringan dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Salah satunya dengan menetapkan standar diskon.

"Kami di Toyota memiliki standar diskon yang sama karena kami ingin semua kustomer tidak ada yang merasa dirugikan," terang Gondo Handoko, Regional General Manager DKI Jakarta Auto2000 belum lama ini.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.