Sukses

Top 3: Chery Mulai Kirim Tiggo Pro Series dan Hasil Uji Tabrak Hyundai Creta & Stargazer

Mobil Chery Tiggo Pro Series yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu sudah mulai dikirim ke konsumen. Informasi lengkap seputar hal ini diulas dalam artikel "Chery Mulai Kirim Tiggo Pro Series ke Konsumen".

Liputan6.com, Jakarta - Mobil Chery Tiggo Pro Series yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu sudah mulai dikirim ke konsumen. Informasi lengkap seputar hal ini diulas dalam artikel "Chery Mulai Kirim Tiggo Pro Series ke Konsumen".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Merawat Kaca Mobil yang Mulai Baret, Mudah Bisa dari Rumah" dan "Hasil Uji Tabrak Hyundai Creta dan Stargazer di ASEAN NCAP: Dapat Bintang 5 dan 4". Berikut rangkumannya.

1. Chery Mulai Kirim Tiggo Pro Series ke Konsumen

Setelah melakukan peluncuran dua model Tiggo Pro Series, Chery mulai mengirimkan unitnya ke konsumen. Sebanyak 11 konsumen yang berada di wilayah Jakarta, diundang untuk menerima unit Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro di Chery Arta Pliuit.

Penyerahan unit ini, selanjutnya akan dilaksanakan di beberapa diler Chery di kota-kota lainnya di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

2. Merawat Kaca Mobil yang Mulai Baret, Mudah Bisa dari Rumah

Kaca menjadi salah satu komponen penting di sebuah mobil. Terlebih untuk bagian depan, yang harus memiliki visibilitas yang baik, agar tidak membahayakan pengemudi saat berada di jalanan.

Kaca yang mulai baret, tentu saja bisa mengganggu pandangan pengemudi, dan menimbulkan kecelakaan merugikan diri sendiri dan orang lain. Berikut, dilansir laman Auto2000, tips untuk merawat kaca mobil yang mulai baret.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Hasil Uji Tabrak Hyundai Creta dan Stargazer di ASEAN NCAP: Dapat Bintang 5 dan 4

Asean New Car Assesment Programme (ASEAN NCAP) kembali merilis hasil uji tabrak dari berbagai model di dunia. Salah duanya, adalah mobil andalan dari pabrikan asal Korea Selatan, Hyundai Stargazer dan Creta.

Berdasarkan laman resmi ASEAN NCAP, kedua model dari Negeri Ginseng ini mendapatkan hasil yang cukup memuaskan dalam uji tabrak. Secara detail, hasil dari dua model ini memang berbeda, yaitu Creta mendapatkan rating bintang 5 sedangkan Stargazer bintang 4.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.