Sukses

Toyota Rilis 2 Varian Baru Oli TMO, Bisa untuk LCGC dan Innova Zenix

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) terus menunjukkan komitmennya dalam peningkatan inovasi dan teknologi dalam menghadirkan produk dan layanan terbaik. Salah satunya, dengan menghadirkan dua varian baru oli TMO, yaitu TMO 0W-16 SN GF-5 (Applicable for SP GF-6) dan TMO LITE 0W-20 SN GF-5.

Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa peluncuran kedua varian TMO sebagai bagian dari inisiatif Toyota dalam memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang kian beragam, dan menyesuaikan dengan perkembangan teknologi kendaraan pabrikan asal Jepang tersebut.

"Kami berharap, varian terbaru TMO ini dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan setia Toyota akan kenyamanan berkendara dan kualitas kendaraan yang senantiasa terjaga,” ujar Anton.

TMO merupakan genuine oil yang dikeluarkan oleh TAM untuk pasar Indonesia. Seluruh spesifikasi varian TMO, ditentukan oleh Toyota Motor Corporation (TMC) dan telah disesuaikan dengan standar global.

Varian baru TMO 0W-16 SN GF-5 (Applicable for SP GF-6) adalah varian tertinggi baru dari TMO. Varian ini sangat cocok/direkomendasikan pada model-model terbaru Toyota dengan mesin Toyota New Global Architecture (TNGA), seperti All New Voxy, Camry Hybrid, Raize, dan juga pada all new Kijang Innova Zenix yang baru diluncurkan baru-baru ini.

TMO 0W-16 SN GF-5 (Applicable for SP GF-6) tersedia dalam 2 ukuran, yaitu ukuran 1 L dan 4 L. TMO 0W-16 SN GF-5 (Applicable for SP GF-6).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

TMO LITE 0W-20 SN GF-5

Sedangkan TMO LITE 0W-20 SN GF-5 dapat memberikan proteksi maksimal di kendaraan dan mendukung penghematan bahan bakar dan rendah emisi. TMO LITE 0W-20 SN GF-5 adalah oli dengan viskositas rendah, namun memiliki harga yang lebih terjangkau.

TMO LITE 0W–20 SN GF-5 cocok untuk kendaraan Toyota dengan kapasitas oli sama atau di bawah 3,5L seperti mobil LCGC (Agya dan Calya), atau pun model-model lainnya seperti Avanza, Veloz, Raize, Sienta, Yaris, Rush, dan lain-lain.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS