Sukses

TVS Kembali Bergairah, Buka Dealer Baru di Tangerang

PT TVS Motor Company Indonesia tetap konsisten menancapkan kukunya di pasar otomotif Tanah Air. Hal itu dibuktikan dengan hadirnya main dealer TVS untuk wilayah Tangerang

Liputan6.com, Jakarta - PT TVS Motor Company Indonesia tetap konsisten menancapkan kukunya di pasar otomotif Tanah Air. Hal itu dibuktikan dengan hadirnya main dealer TVS untuk wilayah Tangerang yang dioperasikan oleh PT Sejahtera Sahabat Utama (PT.SSU).

Bukan cuma di Tengerang ada beberapa dealer di sejumlah tempat berminat melebarkan sayapnya daerah lain di Indonesia.

"Saat ini sudah ada beberapa dealer yang tersebar secara nasional dan terus mengadakan penjajakan untuk pembukaan di wilayah lain," kata Rajesh Ramani,selaku Director TMCI.

Dealer yang beralamat di Jl KH Hasyim Ashari No 20, Cipondoh, Tangerang ini memiliki program promosi unik,  Mialnya konsumen yang membeli motor TVS mendapoatkan hadiah langsung berlian.

"Untuk pembelian unit TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart Fi dan TVS Calisto, pembeli akan langsung diberikan liontin berlian yang akan sampai ke tangan konsumen bersamaan pengiriman motor," terang Ricky Ong Director PT Mitraindo Sejahtera Utama.

Sedangkan untuk perawatan sepeda motor, TVS Tangerang berencana mengembangkan layanan servis kunjung atau secara door to door. “Selain itu jasa ini dapat membantu memperbaiki motor TVS milik konsumen yang mogok atau rusak di jalan,” jelasnya.

TVS juga memastikan ketersediaan unit jika konsumen tertarik memboyong salah satu tipe sepeda motor TVS. Hal ini sejalan dengan kemudahan memperoleh suku cadang.

Menurut Rajesh Ramani.unit dipastikan aman dikarenakan TVS memiliki pabrik  di Karawang, terlebih lagi unit-unit yang diproyeksikan  masuk dalam peta pejualan dan mengisi berbagai segmen sepeda motor.

“Kami punya lini yang sudah ada ada seperti Callisto, Ntorq, Dazz XL 100 dan unit tiga roda dengan masing-masing keunggulannya,” terang Rajesh Ramani.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buka Dealer di Karawang

Sebelumnya TVS Indonesia membuka dealer regional di Karawang, Jawa Barat, pada September lalu. Sebagai kawasan industri, Karawang dipercaya memiliki potensi pembeli loyal TVS.

Apalagi masyarakat Karawang dipercaya sudah tidak asing dengan merek TVS dikarenakan pabrik TVS sendiri memang berlokasi di kawasan itu.

Dealer yang berada di Palumbonsari, Karawang Timur selain membuka  penjualan juga menyediakan layanan servis. Ragam varian yang ditawarkan di sini pun tersedia lengkap.

"Pembukan Dealer Karawang diharapkan membawa angin segar, mengingat pihak TVS pusat sudah memproyeksikan varian-varian yang  akan masuk," buka Johan Kartawidjaja,  selaku pimpinan main dealer wilayah Jawa Barat.

"Wilayah Karawang agak sedikit unik, perlu strategi khusus. Keberagaman jenis motor dan harga yang akan jadi kunci menarik hati konsumen,” timpal Mulyana selaku pemilik dealer TVS Karawang.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.