Sukses

NJS Resmi Rilis 2 Helm Baru Supermoto dan Klasik, Harga Mulai Rp 650 Ribu

PT Surya Motor Shelmindo, melalui Saranghelm resmi merilis dua helm terbarunya. Satu dengan tipe supermoto, yang disebut S-Cross dan satu lagi tipe fullface classic, yang diberi nama Freedom

Liputan6.com, Jakarta - PT Surya Motor Shelmindo, melalui Saranghelm resmi merilis dua helm terbarunya. Satu dengan tipe supermoto, yang disebut S-Cross dan satu lagi tipe fullface classic, yang diberi nama Freedom.

Kedua pelindung kepala terbaru ini, diklaim memiliki beragam fitur yang menarik untuk memenuhi kebutuhan para pengendara roda dua di Tanah Air.

Temmy, Supervisor Research & Development PT Surya Motor Shelmindo mengatakan, dengan desain yang sporty dan aerodinamis, NJS S-Cross sangat cocok untuk para pengendara yang memiliki hobi berpetualang. Dipadu dengan pet NJS S-Cross yang didesain sedemikian rupa sehingga tetap stabil dalam berkendara.

Uniknya, jika pet helm dilepas dan diganti dengan side cover yang terpasang di kaca helm, maka NJS S-Cross akan menjadi helm model fullface.

NJS S-CROSS juga dilengkapi dengan 2 fitur kaca, yaitu inner visor dan flat visor yang memiliki pandangan luas sertaketebalan, yang juga mampu melindungi wajah pengendara dengan baik.

Sementara itu, NJS Freedom hadir dengan mengusung tema fullface classic. Helm yang juga sering disebut helm cakil ini memliki desain yang tanpa sudut dan minimalis.

NJS Freedom juga dilengkapi dengan kaca dalam dengan ukuran yang mampu melindungi mata dari angin dan debu dengan baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur helm

Terakhir, baik NJS S-Cross dan Freedom sudah menggunakan jenis tali pengikat Double D-ring yang merupakan tali pengikat helm paling kuat dan aman.

"Demi tetap menjaga kenyaman saat berkendara, maka kedua helm terbaru kami pun mengutamakan spesikasi interior yang memberikan kesan mewah, sporty dan juga nyaman," ujar Temmy.

Tidak lupa juga kedua helm ini sudah dilengkapi dengan fitur intercom ready system dan wearable glasses untuk parapengendara yang harus menggunakan kacamata saat berkendara.

NJS S-Cross dan Freedom memiliki beberapa pilihan warna solid yaitu hitam (glossy & doff), putih, stone grey, silver steel dan white pearl. Tersedia juga pilihan motif yaitu NJS S-Cross Furious, NJS Freedom Sporster, dan NJS Freedom Sprinter.

"Antusias followers yang sangat tinggi menjadi alasan NJS S-CROSS dan NJS FREEDOM hadir sekaligus untuk memenuhi kebutuhan para NJS Helmet Lovers yang memiliki hobi touring, berpetualang sambil berkendara. Untuk harganya relatif terjangkau yaitu kisaran Rp 650 ribu sampai Rp 900 ribu,” pungkas Mey Diana Sari, General Manager PT Surya Motor Shelmindo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.