Sukses

Motor Listrik Polytron Fox-R dan T-Rex Resmi Meluncur di IMOS 2022

Liputan6.com, Jakarta - Polytron meluncurkan motor listrik Fox-R dan T-Rex pada pameran IMOS 2022 (The Indonesia Motorcycle Show) Jakarta Convention Center (JCC), hari ini.

Fox-R dilengkapi mesin bertenaga 3 KW dengan kecepatan maksimum 90 km per jam. Motor listrik ini dilengkapi baterai berkapasitas 3,7 kWh yang diklaim dapat mencapai jarak 130 km untuk sekali pengisian. Lama pengisian dari nol mencapai 80 persen membutuhkan waktu 4 jam 30 menit.

Sementara itu motor listrik Polytron T-Rex mampu berlari dengan kecepatan 130 km per jam. T-Rex dilengkapi baterai berkapasitas 7,6 kWh. Jarak tempuh sekali pengisian diklaim sanggup mencapai 130 km.

Untuk warna dan desain, Polytron juga memproduksinya dengan warna yang berani seperti, crimson red, pearl white, midnight black, graphite grey, dan bumblebee yellow. Sedangkan design-nya Polytron membangun motor listriknya dengan desain kekinian, sporty, futuristis, dan ergonomis. 

“IMOS adalah ajang yang dinanti-nantikan oleh pecinta otomotif, apalagi untuk kaum milenial, ajang ini merupakan acara yang wajib dihadiri untuk ‘hunting’ kendaraan terbaru yang akan dibelinya untuk menemani kesehariannya dalam mobilitas sehari-hari, dengan mempertimbangkan fitur yang canggih dan harga yang affordable,” ungkap Tekno Wibowo selaku Commercial Director Polytron.

Selama pameran, Polytron membuka booking pre-order dan pembelian secara langsung di lokasi booth D1A ataupun melalui toko daring dengan harga mulai Rp18 juta (off the road).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Sewa Baterai

Dalam hal ini, bersamaan dengan pembukaan pameran, pada tanggal 2 November 2022 Polytron memperkenalkan model bisnis baru yaitu program sewa baterai motor listrik yang bertujuan untuk membuat harga motor listrik Polytron lebih terjangkau untuk semua orang dengan mengesampingkan biaya baterai.

Dengan program penyewaan baterai ini, konsumen akan membayarkan sewa bulanan dan Polytron akan bertanggung jawab atas perbaikan baterai, biaya perawatan, dan biaya penggantian baterai untuk memberikan pengalaman ‘bebas khawatir’. Bisnis baru ini menunjukkan komitmen Polytron dalam pembangunan motor listrik yang berkesinambungan terutama sisi pengolahan baterai bekas yang masih digunakan pada produk lain.

Polytron juga memberikan promo khusus bagi pelanggan setianya, yaitu bagi konsumen awal yang membeli motor listrik Polytron di tahun 2023 dapat menikmati biaya sewa baterai permanen selama kendaraan masih digunakan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS