Sukses

Cara DPM Perkenalkan KTM dan Husqvarna ke Anak Motor

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna motor besar di Tanah Air, terutama pecinta KTM dan Husqvarna kini tidak akan kesulitan lagi untuk mencari kuda besi idamannya. Sast ini, PT Digital Praja Makayasa (DPM) telah ditunjuk sebagai diler resmi dan jaringan distribusi untuk kedua merek tersebut di Indonesia.

Terus memperkenalkan diri sebagai main diler KTM dan Husqvarna, PT DPM juga mengadakan acara gathering komunitas, dengan melakukan saturday morning ride (satmori) menuju Main diler big bike nasional KTM-Husqvarna ini berada di Kebon Jeruk, yang beralamat di Jalan Madrasah I, nomor 88, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Pekan lalu, kita ada acara opening, Sabtu (29/10/2022) kita ada acara komunitas gathering mengundang riders KTM untuk hadir, sekaligus memperkenalkan kita sudah ada di lokasi yang baru, sebagai distributor big bike," jelas Hendrik, Direktur Utama PT DPM.

Hendrik juga melanjutkan, dengan terjun di bisnis roda dua Tanah Air, komitmen untuk mendekatkan diri dengan komunitas menjadi sesuatu yang penting. Caranya, dengan mengajak para pecinta roda dua ini untuk kopdar, ataupun berkumpul dan riding bareng.

"Komitmen kita juga, karena motor ini komunitas sudah banyak. Kita juga berikan informasi dengan ketersesian spare part dan service, dengan dukungan prinsipal kita," tegasnya.

Sementara itu, dengan mengadakan gathering komunitas motor ini, juga tidak semata-mata berbicara soal penjualan. Paling penting, adalah bagaimana memberikan pelayanan dan perkenalan sebagai main diler yang siap memenuhi keburuhan pemilik sepeda motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Model yang Dijual

Untuk diketahui, main diler KTM-Husqvarna ini menjual beragam model mulai dari Model yang dipasarkan saat ini, di antaranya adalah 690 Enduro, 790 Duke, 890 Duke, 790 Adventure R dan S, 1290 Super Duke, 1290 Super Adventure.

Tidak hanya itu, untuk merek lain yang juga diniagakan adalah Husqvarna 450 FS, 701 Svartpilen, 701 Vitpilen, 701 Enduro dan Norden 901.

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS