Sukses

Top 3: Pesona Motor Listrik Yamaha E01 dan Lapisan Ajaib V-Kool Melindungi Kendaraan

Sebelum menjual motor listrik secara resmi, Yamaha Indonesia akan melakukan market test terlebih dahulu. Rasa berkendara salah satu motor listriknya diulas dalam artikel "Begini Rasanya Tunggangi Yamaha E01, Enggak Seperti Motor Listrik Pada Umumnya"

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menjual motor listrik secara resmi, Yamaha Indonesia akan melakukan market test terlebih dahulu. Rasa berkendara salah satu motor listriknya diulas dalam artikel "Begini Rasanya Tunggangi Yamaha E01, Enggak Seperti Motor Listrik Pada Umumnya"

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Penampakan Honda Accord 2023, Ada Layar Sentuh Terintegrasi dengan Google" dan "V-KOOL Punya Lapisan Ajaib untuk Melindungi Interior Mobil dan Speedometer Motor". Berikut rangkumannya.

1. Begini Rasanya Tunggangi Yamaha E01, Enggak Seperti Motor Listrik Pada Umumnya

Yamaha Indonesia segera memulai program market test motor listrik E01. Rencananya, program bertajuk Proof of Concept (PoC) tersebut akan bergulir November 2022 dengan menyasar masyarakat umum.

Sebagai permulaan, PoC Yamaha E01 ditujukan ke media nasional lewat sebuah acara test ride singkat di kawasan Bukit Pelangi, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10/2022). Liputan6.com yang turut hadir dalam acara tersebut juga sempat menjajal motor listrik konsep yang didatangkan langsung dari Jepang itu.

Baca selengkapnya di sini.

2. Penampakan Honda Accord 2023, Ada Layar Sentuh Terintegrasi dengan Google

Honda Accord generasi ke-11 mulai menampakkan diri. Produsen otomotif asal Jepang itu belum lama ini membagikan beberapa gambar penggoda atau teaser untuk mobil sedan legendarisnya tersebut.

Generasi terbaru Honda Accord akan membawa peningkatan pada sisi teknologi dan juga akan mengembalikan esensi kegembiraan dari segmen sedan. Disebut dengan Honda Accord 2023, sedan ini memiliki tampilan yang "sporty, modern, smart, dan nyaman" dengan tampilan body yang cukup ramping.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. V-KOOL Punya Lapisan Ajaib untuk Melindungi Interior Mobil dan Speedometer Motor

 PT. V-KOOL Indo Lestari selaku distributor kaca film V-KOOL menghadirkan V-KOOL PPF untuk interior mobil dan pelindung speedometer sepeda motor. Produk ini dirancang untuk melindungi bagian kendaraan dari kerusakan karena zat korosif serta memberikan perlindungan terhadap sinar ultraviolet, panas matahari, air, dan membuat warna tidak cepat pudar.

Disebutkan, V-KOOL PPF Interior Protection dapat digunakan pada beberapa bagian mobil, seperti dashboard, panel AC, layar head unit, panel speedometer, console tengah dan bagian lain yang perlu perlindungan PPF.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.