Sukses

Pertama di Dunia, Mitsubishi Hadirkan XFC Concept di Vietnam

Mitsubishi Motor resmi melakukan peluncuran global perdana XFC Concept

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi Motor resmi melakukan peluncuran global perdana XFC Concept. Kendaraan ini, merupakan mobil konsep SUV kompak, di Ho Chi Minh City, Vietnam.

Mitsubishi XFC Concept ini sendiri, akan dipajang di gelaran Vietnam Motor Show (2022), yang akan diselenggarakan pada 26 hingga 30 Oktober 2022.

Mobil konsep ini, menawarkan sebuah desain SUV yang kuat dan mengesankan, utilitas seperti kemudahan pengendalian, sertaruang kargo yang luas.

Sedangkan untuk kenyamanan yang diakomodasi oleh ruang interior terdepan di kelasnya, dan pengendalian jalan yang aman dan terjamin bahkan di permukaan jalan yang kasar atau bahkan jalan yang dibanjiri hujan lebat.

"Kami akan meluncurkan compact SUV baru secara berurutan di pasar ASEAN termasuk Vietnam pada tahun fiskal 2023," ujar Takao Kato, Presiden dan CEO Mitsubishi Motors, dalam keterangan resmi, Rabu (19/10/2022).

"Ke depan, kami berencana untuk menambah varian elektrifikasi ke dalam lineup da juga meluncurkannya di wilayah di luar ASEAN. Kami berharap dapat menumbuhkan model dari kendaraan untuk pasar ASEAN menjadi kendaraan strategis global, menjadikannya model inti yang memimpin penjualan seperti MPV crossover Xpander," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkuat line-up

Mitsubishi XFC Concept adalah compact SUV kompak yang bukan bagian dari lineup ASEAN saat ini.

Hal itu sekaligus melengkapi berbagai produk Mitsubishi Motors yang disesuaikan dengan pasar ASEAN, seperti truk pikap Triton dan turunannya, Midsize-SUV Pajero Sport, Mid-SUV Outlander dan Outlander PHEV, serta MPV crossover Xpander dan Xpander Cross, dan hatchback kompak Mirage dan variannya, sedan Attrage.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.