Sukses

Beli Mobil Pikap Bisa Dapat Sepeda Motor, Tertarik?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan promo penjualan spesial di sepanjang Oktober 2022, salah satunya beli pikap berhadiah motor

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan promo penjualan spesial di sepanjang Oktober 2022. Calon konsumen pabrikan asal Jepang ini bisa mendapatkan beragam keringanan pembayaran, serta banyak hadiah seperti logam mulia hingga sepeda motor.

"Promo pesta akhir tahun yang khusus kami hadirkan bulan Oktober ini, merupakan stimulus untuk meningkatkan penjualan Suzuki, sekaligus memberikan keuntungan bagi calon konsumen baik yang membeli mobil penumpang maupun komersial," jelas Randy R Murdoko, Asst to Dept Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dalam keterangan resmi, Jumat (14/10/2022).

Promo paling menarik, adalah bagi yang membeli mobil komersial all new Suzuki Carry pikap berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa sepeda motor Suzuki. Keuntungan lainnya, adalah DP rendah, pilihan bunga kredit khusus, dan tenor cicilan hingga 5 tahun.

Selain itu, bagi calon konsumen yang melakukan pembelian mobil penumpang Suzuki, seperti all new Ertiga, XL7, SX4 S-Cross berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia.

Ada pula tambahan cashback sebesar Rp 4 Juta, apabila calon konsumen melakukan tukar tambah melalui Auto Value untuk semua model tersebut, dan khusus Suzuki Baleno hanya berlaku untuk varian transmisi manual.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo penjualan

Melengkapi hadiah langsung tersebut, Suzuki juga memberikan beragam keringanan seperti untuk model all new Ertiga dan XL7 berupa promo down payment (DP) sebesar 10 persen, potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, dan pilihan tenor cicilan hingga tujuh tahun.

Kemudian untuk model SX4 S-Cross, calon konsumen cukup memberikan Total Down Payment (TDP) sebesar 15 persen, dan akan memperoleh potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, dan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Lalu untuk pembelian Baleno calon Konsumen bisa mendapatkan penawaran promo DP 10 persen, potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, dan pilihan tenor cicilan hingga tujuh tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini