Sukses

Lihat Bule Pakai Helm Terbalik, Driver Ojol Tertawa Geli

Liputan6.com, Jakarta - Saat menaiki ojek online (ojol) bule wanita satu ini malah memakai helm terbalik. Peristiwa kocak inipun akhirnya sukses membuat netizen tertawa.

Video yang memerlihatkan kejadian kocak ini diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id pada Sabtu (1/10/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Seseorang merekam seorang bule yang hendak menaiki ojol. Sang driver pun sudah tiba di lokasi dan telah menyerahkan helm ke bule cantik tersebut.

Sayangnya bule itu malah memakai helm dengan posisi terbalik. Ia pun kebingungan dan akhirnya driver ojol membantu untuk memakaikannya.

Kejadian ini sontak membuat driver ojol tertawa, begitupun dengan bule cantik tersebut. Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti lokasi kejadiannya. Akan tetapi diduga terjadi di Bali.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 9 ribu kali ini sukses membuat netizen ngakak. Bahkan beberapa dari mereka ada yang mengaku pernah mengalami kejadian serupa.

"Dulu pernah dapet cs pake helm kebalik, baru nyadar liat orang pinggir jalan liat pada nyengir beberapa orang, reflek liat spion ternyata cs pake helm kebalik, akhirnya kita tegor dia malah ngakak sambil mukul punggung," tulis @dimas_mualim29

"Pernah lagi bonceng mamak, trus si mamak heboh nanyain kaca helm mana.. saya pikir copot terbang gitu kan, langsung minggir dooong buat mastiin... Eh trnyata tu helm dipakai ya kebolak," ungkap @ana.atmadja

"Aduhhh si eneng bisa aja dahhh," komentar @hamzahtrilaksono27.

"Maklum d negaranya bnyk pakai mobil mewah ga ada motr beat mberr," jelas @dikhaagungsaputro9

"Bule lagi nyari jodoh, makanya disengajain pake helm kbalik," tulis @aries.afriliansyah.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.