Sukses

Antrean di SPBU Mengular, Kakek Ini Pilih Menunggu Sambil Makan

Liputan6.com, Jakarta - Seakan tak ingin mensia-siakan waktu saat mengantre BBM di SPBU, bapak tua ini memilih makan di atas motor. Video yang memerlihatkan kejadian unik ini diunggah oleh akun TikTok @ayah_febby. 

Dalam video yang diunggah pemilik akun bernama Asep Sutiesna, terlihat seorang kakek tengah mengantre isi BBM. Kala itu ia menunggu dengan begitu santai, duduk di atas tangki bensin motornya.

Tak hanya itu, kakek berpeci hitam tersebut juga makan dari sebuah wadah. Ia menyendok makanannya dan langsung melahapnya.

Ketika antrean di depannya sudah maju, ia langsung meletakkan wadah makannya ke bagasi motor. Kemudian ia mendorong motornya ke depan sesuai antreannya.

Kemudian kakek dengan kaos hitam tersebut melanjutkan makannya dengan lahap.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Sejak berita ini diturunkan video viral tersebut telah disukai lebih dari 21 ribu kali dan dikomentari 1.630 kali. Beberapa dari netizen ada yang terinspirasi untuk melakukan hal serupa.

"saking antrinya bisa makan," tulis uncutin10

"sekarang antri pertalite misal main ML dari epic ke mitic cukup bgt waktunya," jelas Maaf ketiduran

"waah bz ditiru...bagi kurir sangat sangat jempol," ungkap Novilibraistasari

"intinya motor kenyang perut kenyang jdi adil," komentar raDika

"memanfaatkan waktu sebaik mungkin," tulis tningsih.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.