Sukses

Suzuki Let's Resmi Mengaspal, Desainnya Kian Menggoda

Liputan6.com, Jakarta - Lama tidak terdengar kabarnya, skutik Suzuki Let's rupanya telah diluncurkan pabrikan berlambang S itu dengan tampilan serta desain menggoda. Model anyar ini resmi mengaspal di Kamboja, dengan mengusung tampilan livery yang lebih segar lewat paduan warna baru.

Dikutip dari Greatbiker, Suzuki Lets yang dirilis untuk negeri Kamboja ini datang dengan desain yang dianggap berbeda dari pasar lain. Namun untuk perlengkapan pendukung serta fiturnya, masih seperti model terdahulu.

Bicara mengenai jantung pacunya, Suzuki Let's datang dengan dukungan mesin bersilinder tunggal 110 cc dengan fitur injeksi. Namun mengenai besaran tenaga yang dihasilkan, tidak ada informasi yang menyebutkan berapa besaran tenaganya.

Untuk sistem keamanannya, Suzuki telah membekali rem depan skuter matik ini dengan komponen rem cakram, yang membuat sistem pengereman lebih baik dibandingkan versi tromol.

Sementara untuk tampilannya, grafis yang dimainkan pada skuter matik ini lebih segar dan modern. Permainan warna dasar putih yang disandingkan dengan aksen lain, memberikan kesan yang lebih stylish untuk motor tersebut.

Menengok bagian kaki-kaki, di bagian depan dan belakang Suzuki Let's datang dengan ukuran 14 inci, hal ini membuat tampilan tersebut lebih jenjang dan memancarkan aura yang dinamis untuk kalangan anak muda.

Demi memberikan handling yang mumpuni, di bagian depan Suzuki membenamkan suspensi teleskopik serta single suspension di bagian belakang yang membuat lebih nyaman dalam berkendara.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Rayakan 20 Tahun Eksistensi di Amerika, Mini Rilis Model Khusus

Untuk merayakan eksistensi 20 tahun brand Mini di Amerika Serikat, pabrikan kini menyodorkan edisi khusus melalui model Mini Cooper S Hardtop 4 pintu.

Adapun yang menjadi pembeda pada model yang dirilis kali ini adalah penggunaan warnanya. Disebutkan dari Carbuzz, hatchback hardtop 4 pintu dibekali dengan warna spesial yang terdiri dari merah, biru dan putih, sebuah nuansa yang begitu identik dengan bendera Amerika Serikat.

"Kami memasuki industri ini 20 tahun lalu ketika truk dan SUV sangat diminati dan mengganggu pola pikir konsumen Amerika yang mengemudi kendaraan. Di sini kami, hari ini adalah mobil kecil yang menyenangkan untuk dikendarai yang masih merayakan setiap aspek dari semangat merek Mini, komunitas pemilik kami, dan semangat yang ada 20 tahun kemudian," jelas Mike Peyton, Vice President Mini of The Americas.

Demi memberikan nuansa yang begitu kental terkait perayaan mereka di industri otomotif Amerika Serikat, Mini juga turut menghadirkan beberapa aksen menarik di sektor eksterior. Beberapa penambahan aksen tersebut antara lain garis merah, putih dan biru pada kap mesin, serta ditambah livery '20 Years Edition' lengkap dengan bintang di bagian samping.

Penampilan yang membuatnya lebih spesial adalah penggunaan velg hitam Tentacle Spoke berukuran 17 inci yang dibalut dengan ban all-season, roof rail, dan panoramic moonroof.

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.