Sukses

Mainan Baru Sultan Indonesia, New Range Rover Mulai dari Rp 5,9 Miliar

PT JLM Auto Indonesia meluncurkan new Range Rover di Astha District 8, Jakarta, Senin (26/9/2022). SUV premium asal Inggris ini ditawarkan mulai dari Rp 5,9 miliar off the road.

Liputan6.com, Jakarta - PT JLM Auto Indonesia meluncurkan new Range Rover di Astha District 8, Jakarta, Senin (26/9/2022). SUV premium asal Inggris ini ditawarkan mulai dari Rp 5,9 miliar off the road.

Seiring dengan peluncuran new Range Rover untuk pasar nasional, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia Gerry Kertowidjojo yakin dan optimistis, Jaguar Land Rover dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan perekonomian di Indonesia.

"Dengan terus menyajikan inovasi melalui jajaran model kendaraan terbaru yang tampil lebih elegan dan mengadaptasi teknologi terkini, kami secara konsisten dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bago para konsumen di seluruh Indonesia," jelasnya saat peluncuran.

Senada dengan Gerry, Irvino Edwardly, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT JLM Auto Indonesia berharap, kehadiran new Range Rover dapat memberikan pilihan bagi konsumen dan pasar otomotif dapat tumbuh lebih positif dibanding dua tahun terakhir.

Sekadar informasi, new Range Rover generasi kelima ini hadir dengan konfigurasi tujuh kursi dan tersedia dalam berbagai varian yang menerapkan teknologi mild-hybrid dan dilengkapi turbocharger dengan kecepatan maksimum 242 km/jam.

"Mobil ini dilengkapi dengan sistem all wheel drive, sehingga memberikan keseimbangan pengendalian saat kondisi jalan normal, dan menyalurkan tenaga secara halus untuk mencegah selip saat berada di medan yang lebih menantang," kata Irvino.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Test Drive

Lebih lanjut ia menyampaikan unit display new Range Rover tersedia di Pop-up Store Land Rover di Astha District 8 hingga tiga bulan ke depan.

"Sultan-sultan" yang terpincut SUV premium asal Inggris ini bisa datang untuk melihat langsung bahkan mencobanya.

"Pop up store ini akan kami hadirkan sampai akhir November 2022 untuk para konsumen bisa datang, melihat secara langsung, bahkan juga untuk melakukan test drive," ujar Irvino.

"Tapi karena ini mobil yang sangat premium maka untuk test drive dilakukan dengan undangan supaya konsumen bisa lebih nyaman," tambahnya.

Sekadar informasi, new Range Rover tersedia di Indonesia secara terbatas. Meski Banderolnya selangit, nampaknya tak menyurutkan niatan para miliarder untuk meminangnya.

"Unit ini sangat-sangat terbatas, saat ini kami hanya menerima kurang dari 50 unit untuk tahun ini. Dan lebih dari separuhnya sudah dipesan konsumen. Pengiriman unit ke konsumen juga sudah mulai dilakukan," tutup Irvino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini