Sukses

Top 3: Strategi dan Roadmap Bisnis Motor Listrik AHM dan Official Banking Partner OLX Autos IMX 2022

Informasi mengenai PT Astra Honda Motor (AHM) yang bersiap mengumumkan strategi dan roadmap bisnis sepeda motor listrik mereka di tahun ini, menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai PT Astra Honda Motor (AHM) yang bersiap mengumumkan strategi dan roadmap bisnis sepeda motor listrik mereka di tahun ini, menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, kabar terkait Honda Africa Twin yang kena recall, serta Bank Neo Commerce yang menjadi Official Banking Partner OLX Autos IMX 2022, turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ulasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. AHM Segera Umumkan Strategi dan Roadmap Bisnis Motor Listrik

Sebagai langkah untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam mengakselerasi kendaraan listrik di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) siap mengumumkan strategi dan roadmap bisnis sepeda motor listrik di tahun ini.

Keseriusan AHM mengakselerasi kehadiran sepeda motor listrik sejalan dengan tekad pemerintah Indonesia dalam memasuki era kendaraan listrik yang tertuang dalam Peraturan Presiden Nomor 55 tahun 2019 mengenai Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai untuk Tranportasi Jalan.

"Paling lambat akhir tahun ini, kami akan menginformasikan strategi dan roadmap bisnis sepeda motor listrik Honda di Indonesia," terang President Director AHM Keiichi Yasuda dalam keterangan resminya, Selasa (13/9/2022).

Selengkapnya baca di sini

2. Honda Africa Twin Kena Recall, Ini yang Jadi Biang Keroknya

Berdasarkan dokumen yang dirilis oleh National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA), baru-baru ini mereka mengumumkan melakukan penarikan kembali terkait model Honda Africa Twin.

Dari informasi tersebut diketahui bahwa, penyebabnya adalah adanya kesalahan pada Engine Control Unit (ECU) yang menyebabkan teknologi Dual Clutch Transmission (DCT) menjadi mati.

Dampaknya, setelah adanya kerusakan pada DCT tersebut akan menyebabkan hilangnya tenaga penggerak sehingga dapat mengakibatkan kecelakaan.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. BNC Resmi Jadi Official Banking Partner OLX Autos IMX 2022

Bank Neo Commerce (BNC) resmi menjadi Official Banking Partner gelaran OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022.

Gelaran modifikasi kendaraan yang menjadi acuan anak muda berkreasi di bidang otomotif merupakan salah satu upaya BNC sebagai Bank digital yang menyasar Generasi Milenial dan Gen Z untuk berkontribusi pada kegiatan komunitas yang kreatif dan inovatif.

"Dengan semangat kolaborasi, BNC ingin selalu hadir dan dekat dengan target audiensnya dengan mendukung berbagai kegiatan dan event kreatif," terang Maritsen Darvita, VP of Marketing PT Bank Neo Commerce Tbk dalam keterangan resminya, Selasa (13/9/2022).

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini