Sukses

Setelah Jawa Barat, Calon SUV Honda Dipamerkan di Jawa Tengah

Calon SUV terbaru PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali dipamerkan ke beberapa wilayah Indonesia, dan kini berada di Jawa Tengah

Liputan6.com, Jakarta - Calon SUV terbaru PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali dipamerkan ke beberapa wilayah Indonesia, dan kini berada di Jawa Tengah. Mobil yang merupakan pengembangan dari Honda SUV RS Concept ini, telah diwujudkan menjadi versi produksi massalnya.

Seperti saat tampil untuk pertama kalinya pada ajang GIIAS 2022 lalu, produk ini tampil dengan dengan menggunakan stiker body pada bagian eksteriornya di dalam sebuah display box khusus.

Pengunjung juga dapat memindai QR Code yang terdapat di samping display box yang mengarahkan ke sebuah situs berisi informasi lebih lanjut mengenai model ini. Situs ini secara berkala akan menampilkan berbagai gambar, informasi produk, hingga jadwal peluncuran model ini.

Mengusung logo RS, model ini tampil dengan karakter yang lebih sporty yang menjadi ciri khas dari lini RS Honda. Tampilan eksterior yang sporty tersebut dipadukan dengan desain sebuah SUV dengan garis-garis tegas, grill berukuran besar dengan desain modern, desain lampu depan dan belakang yang atraktif, serta roda berukuran besar yang semakin mempertegas kesan tangguh dari mobil ini.

Sementara itu, ukurannya yang compact menjadikannya lebih fleksibel untuk jalanan urban dan suburban.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, model yang akan menjadi produk terbaru Honda ini telah mendapat sambutan antusias dari konsumen yang melihat langsung di ajang GIIAS 2022 di ICE, BSD lalu.

"Setelah itu model ini kami bawa ke berbagai wilayah di Pulau Jawa agar masyarakat di berbagai kota dapat melihat langsung mobil ini," jelas Yusak Billy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lanjutkan Perjalanan

Produk yang akan menjadi lini terbaru RS tersebut dijadwalkan tiba di kota Tegal, dan langsung mengunjungi beberapa jalan protokol di kota tersebut kemudian menuju diler Honda Tegal Raya.

Keesokan harinya, produk tersebut akan melanjutkan perjalanan lagi untuk berkeliling ke kota Pemalang serta kota Pekalongan pada hari kedua. Perjalanan hari kedua akan diakhiri dengan mengunjungi dealer Honda Pekalongan Motor.

Pada hari ketiga, produk tersebut akan melanjutkan perjalanan lagi menuju kota Semarang. Bakal calon SUV terbaru Honda akan berada selama tiga hari di kota Semarang dan akan mengelilingi berbagai penjuru ibu kota dari provinsi Jawa tengah tersebut.

Setelah menghabiskan tiga hari di kota Semarang, produk tersebut akan kembali melanjutkan perjalanan lagi pada tanggal 12 September 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.