Sukses

Brio Masih Jadi Primadona, Penjualan Mobil Honda Tembus 1.965 Unit di GIIAS 2022

PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatatkan penjualan sebesar 1.965 unit selama di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatatkan penjualan sebanyak 1.965 unit selama pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022. Hasil tersebut, lebih tinggi 30 persen dibandingkan penjualan pada ajang yang sama 2021.

Honda Brio menjadi model dengan penjualan terbanyak, sebesar 676 unit atau 35 persen dari total pemesanan pada ajang GIIAS 2022. Sedangkan model lain yang banyak dipesan, adalah all new HRV sebesar 501 unit, dan diikuti all new BR-V sebesar 454 unit.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, pihaknya bersyukur pameran GIIAS 2022 disambut dengan antusias oleh konsumen, sehingga Honda dapat mencatat hasil penjualan yang lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

"Angka yang kami umumkan merupakan angka penjualan yang dilakukan di booth Honda selama pelaksanaan GIIAS 2022, dan telah memenuhi prosedur administrasi dengan booking fee. Hal ini kami lakukan untuk memastikan setiap pesanan konsumen di GIIAS dapat kami penuhi dalam waktu yang lebih cepat, sehubungan dengan kondisi pasokan yang saat ini masih belum stabil," ujar Billy, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (23/8/2022).

Selama pagelaran GIIAS 2022, Honda menampilkan sebanyak 32 unit kendaraan terbarunya di atas booth berukuran 2.394 m2.

Untuk memudahkan konsumen dalam melakukan transaksi selama di GIIAS, booth Honda juga menyediakan dealing area yang mempunyai 40 dealing table yang nyaman dan dilengkapi dengan hand sanitizer serta papan plastik pembatas di setiap mejanya.

Selain itu, Honda juga menyediakan berbagai program penjualan, bonus menarik, serta unit test drive untuk konsumen selama GIIAS 2022.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Honda Civic RS Terpilih Sebagai Sedan Terfavorit di GIIAS 2022

Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 yang dilangsungkan sejak 11 - 21 Agustus 2022, sukses digelar dengan banyak pencapaian baru.

Di samping mencetak angka pengunjung yang lebih banyak dibandingkan tahun 2021, salah satu momen yang kerap digelar adalah ajang penobatan terhadap para peserta eksebisi tersebut.

Tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) melalui Civic RS sukses dinobatkan sebagai sedan terfavorit GIIAS 2022. Keberhasilan tersebut tidak lepas dari suguhan yang diberikan pabrikan untuk model legendaris tersebut.

“Honda Civic RS berhasil menjadi mobil sedan terfavorit di GIIAS 2022 ini. Honda Civic RS merupakan sebuah sedan sporty berteknologi tinggi yang hadir dengan fitur serta teknologi canggih di kelasnya," jelas Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, melalui keterangan resminya.

Kehadiran Honda Civic di Indonesia sendiri, bisa dikatakan sebagai model yang begitu penting bagi pabrikan di Tanah Air. Pasalnya, sejak dipasarkan pada 1976, pasar sedan Honda telah memiliki pengguna yang sangat loyal di Indonesia lantaran sudah terjual sebanyak 120 ribu unit.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.