Sukses

Honda Berikan Pelayanan Purnajual Terbaik untuk Konsumen, Ini Detailnya

Liputan6.com, Jakarta - Terus meningkatkan kepuasan terhadap pelanggannya melalui layanan purnajual, PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan kampanye Happy to Serve You di seluruh bengkel resminya di Indonesia. Terdapat tiga inisiatif utama dalam layanan ini, yaitu kenyamanan servis, biaya yang ringan, dan kedekatan dengan konsumen.

Service Division Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor, Denny Mulia Tamira, mengatakan bahwa kampanye Happy to Serve You dijalankan karena Honda ingin kesenangan konsumen tidak berhenti sampai dengan mereka membeli dan menerima mobilnya, tetapi terus berlanjut saat menggunakan mobil mereka sehari-hari.

"Seiring dengan semakin bertambahnya jumlah konsumen Honda di Indonesia, layanan purnajual menjadi sangat penting untuk menjaga tingkat kepuasan pelanggan Honda. Melalui kampanye Happy to Serve You, kami berusaha memberikan layanan terbaik dan memanfaatkan teknologi terbaru untuk semakin dekat dengan konsumen," ungkap Denny di booth Honda GIIAS 2022, Kamis (18/8/2022).

Untuk mendapatkan kemudahan ekstra saat melakukan perawatan mobil, Honda menyediakan program Booking Prioritas, di mana konsumen yang telah melakukan booking service terlebih dahulu akan mendapatkan berbagai prioritas seperti prioritas penerimaan, prioritas ketersediaan suku cadang, prioritas stall kerja, dan selesai tepat waktu.

Untuk makin mempersingkat waktu tunggu di bengkel, Honda juga memiliki layanan Quick Maintenance yang merupakan program khusus untuk konsumen yang melakukan perawatan berkala.

Layanan Quick Service juga dilakukan oleh dua orang teknisi tersertifikasi sehingga waktu pengerjaan lebih cepat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Harga terjangkau

Tak hanya dari sisi kualitas layanan, Honda juga berusaha agar mobil konsumen selalu mendapatkan kualitas perawatan terbaik dengan harga yang terjangkau.

Untuk itu, Honda menawarkan program Paket Hemat yang merupakan paket perawatan berkala yang memberikan kenyamanan dan biaya yang lebih hemat bagi konsumen.

Sesuai dengan kebutuhan, konsumen dapat memilih paket perawatan berkala 10.000 – 50.000 km (4 tahun), 10.000 – 100.000 km (8 tahun), atau Paket Hemat Mini (2x servis berkala), yang memberikan penghematan biaya hingga sekitar 22 persen. Konsumen juga dapat membeli paket perawatan berkala Honda dengan program 0 persen installment di salah satu toko digital, dan mendapatkan diskon hingga Rp 200 ribu.

Honda juga telah memiliki aplikasi Honda e-Care yang merupakan sebuah aplikasi untuk memudahkan konsumen dalam mengakses informasi serta layanan Honda.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan RI

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS