Sukses

Demi HUT ke-77 RI, SPG Cantik di GIIAS 2022 Rela Bangun Lebih Pagi

Liputan6.com, Jakarta- Bertepatan dengan hari kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia (RI), beragam acara ditampilkan oleh beberapa pabrikan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Tidak terkecuali, bagi SPG cantik yang berjaga di pameran otomotif yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang.

Dari pantauan Liputan6.com, ada beberapa booth yang secara khusus, SPG yang berjaga dengan menggunakan balutan kebaya cantik.

Namun, demi mengenakan kebaya ini, para SPG cantik ini harus rela bangun lebih pagi, untuk bersiap, make-up, dan juga menata rambutnya. Berbeda dengan hari biasa, yang harus bersiap mulai pukul 07.00 WIB, khusus untuk 17 Agustus harus rela memulai aktivitas mulai pukul 06.00.

 

"Tapi kami senang, karena bisa berbeda dengan booth lain. Walaupun effort lebih besar untuk hari ini," jelas Monica, salah satu SPG yang berjaga di booth Suzuki GIIAS, saat berbincang dengan Liputan6.com, Rabu (17/8/2022).

Sementara itu, bagi Mitsluna, SPG cantik yang berjaga di booth Suzuki, dengan menggunakan kebaya, tidak melakukan persiapan yang berbeda. Pasalnya, hanya baju saja yang dikenakan berbeda, tapi untuk make-up atau gaya rambut tetap biasa saja.

"Tidak apa-apa juga, karena kan juga hari ini saja, dan bertepatan dengan 17 Agustus pakai kebaya," tambah wanita yang juga bekerja di salah satu media di Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Galeri Foto

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS