Sukses

Karpet Mobil Ini 100 Persen Anti Selip, Harga Rp 3 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - GIIAS 2022 dimeriahkan oleh sejumlah pabrikan otomotif ternama serta perusahaan-perusahaan industri pendukungnya. Salah satu yang berpartisipasi adalah Trapo Indonesia.

Perusahaan penyedia karpet mobil memanfaatkan momen GIIAS 2022 untuk memperkenalkan kembali produk terbarunya, bernama Trapo Hex Ultimate.

Disebutkan, Trapo Hex Ultimate dirancang dengan teknologi Jepang Bactekiller yakni karpet mobil pertama dan satu-satunya antibakteri di Indonesia yang sudah lab-tested. 

"Pada bagian belakangnya sudah dilengkapi dengan Fix Backing yang teknologinya sudah dipatenkan oleh Trapo. Hex Ultimate 100 persen antislip langsung merekat ke karpet dasar beludru," terang Stacey Tampi, Co-CEO Trapo Indonesia.

Berstatus produk premium, Trapo Indonesia mengklaim karpet mobil terbaru dengan motif hexagonal ini 10 kali lebih tahan lama dibandingkan karpet mobil lainnya. Garansi selama 2 tahun pun diberikan.

"Kemudian Trapo Hex Ultimate juga bisa pilih warna dasar antara lain hitam, cokelat, kelabu, dan bisa memilih warna lining hitam, cokelat, kelabu, merah, ataupun biru. Karpet ini juga tersedia untuk 1000+ model mobil," ujar Stacey.

Sementara itu Windy Ardiansyah Retail Sales Offline Manager Trapo Indonesia menyebutkan, Trapo Hex Ultimate ditawarkan mulai dari Rp 3 jutaan. Harga pun tergantung ukuran mobil.

"Untuk harga Rp 3-5 juta, mulai dari depan sampai bagasi. Kami juga layani ekstra bagasi, sebagai contoh ketika mobil 7-seater bangku baris ketiga dilipat itu bisa dilapisi juga," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Promo GIIAS 2022

Lebih lanjut dirinya menyebutkan, terdapat layanan home service untuk pemasangan. Promo ini hanya didapat selama GIIAS 2022.

"Free pemasangan ini hanya berlaku untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Free instalasi juga bisa di showroom kami di Mall Kelapa Gading, Intercon Kebon Jeruk, Mall Puri Indah, dan Grand Galaxy Bekasi,"

Saat ini terdapat 3 tipe karpet mobil Trapo: Trapo Classic, Trapo Eco, dan Trapo Hex Ultimate. Selain di Indonesia, Trapo juga sudah tersedia di Malaysia, Singapore, dan Thailand.

"Tahun ini kami akan buka 3 toko lagi di Indonesia," tutup Stacey.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS