Sukses

Kerjasama Perusahaan Produsen Otomotif dengan Emtek Digital Menghasilkan 362 Persen CTR Uplift

Liputan6.com, Jakarta - Dengan meningkatnya literasi digital di Indonesia, cara masyarakat dalam menemukan detail suatu produk telah berubah. Alih-alih pergi ke toko atau dealer, sekarang cara menemukan detailnya dilakukan secara online

Karena cara masyarakat Indonesia dalam menemukan sebuah produk baru telah berubah dan belanja telah menjadi aktivitas digital yang aktif, kini ada lebih banyak peluang untuk menjangkau pelanggan dimanapun mereka berada.

Menyadari hal itu, salah satu perusahaan produsen otomotif asal Jepang yang telah lama menjadi salah satu penguasa pasar Indonesia melakukan inisiatif untuk meningkatkan kesadaran konsumen akan salah satu produk terbarunya secara digital. Dalam usaha untuk menjangkau target audiens yang lebih luas, perusahaan tersebut bekerja sama dengan Emtek Digital, sebuah perusahaan media digital dengan jaringan publisher lokal yang memiliki pertumbuhan ekosistem media paling pesat di Indonesia.

Emtek Digital, yang memiliki keahlian dalam membantu brand menjangkau target audience melalui berbagai platform berbeda di antaranya KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce), juga memiliki kemampuan dalam menyampaikan pesan brand kepada segmentasi audiens yang sesuai dengan target market brand. Hal ini merupakan paduan kemampuan yang relevan di dunia yang cepat berubah saat ini. 

Perusahaan otomotif ini menjalankan sebuah campaign yang berlangsung di KLY menggunakan inventory banner skin ads dan puller dengan kemampuan audience targeting yang dimiliki oleh Emtek Digital. Hanya dalam waktu kurang lebih 20 hari, campaign ini berhasil menjangkau lebih dari 400 ribu targeted audience

Kampanye ini menghasilkan 362% CTR uplift dengan ketertarikan tertinggi dari Automotive Ad Clicker. Dengan lebih dari 1 juta impresi, kampanye ini berhasil mendorong audiens untuk mengunjungi halaman website mengenai detail produk terbaru mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS