Sukses

Ducati Panigale V4 S Edisi Khusus Terjual dalam Hitungan Menit

Banyak kegiatan dalam festival World Ducati Week 2022 yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia pada 23 Juli 2022. Salah satunya one make race yang menghadirkan para pembalap dari tim Ducati.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak kegiatan dalam festival World Ducati Week 2022 yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia pada 23 Juli 2022. Salah satunya one make race yang menghadirkan para pembalap dari tim Ducati. Mereka berlaga menggunakan Ducati Panigale V4 S.

Rider MotoGP ada Francesco “Pecco” Bagnaia dan Jack Miller. Lalu hadir pemimpin Kejuaraan Dunia Superbike (WSBK), Alvaro Bautista dan penantang MotoAmerica, Danilo Petrucci.

Dan bisa ditebak siapa pemenangnya di antara para pembalap itu, tentu saja Pecco Bagnaia dari Ducati Factory yang berlaga di MotoGP. Ia berhasil mengungguli rider lain.

Di tempat kedua ada Luca Marini dan Marco Bezzechi dari Mooney VR46 yang melengkapi podium. Sedang Miller gagal naik podium dengan finis keempat dan Johann Zarco pembalap dari Pramac Ducati di urutan kedelapan.

Dua hari setelah balapan, tepatnya pada Senin, 25 Juli 2022, Ducati mengadakan penjualan online untuk model Ducati Panigale V4 S edisi khusus yang diujicobakan di Race of the Champions.

Semua unit yang dilego tergolong istimewa dan limited edition. Sebab pakai grafis replika dan lengkap dengan nomor para pembalapnya.

Calon konsumen berkesempatan mendapat unit terbatas tersebut dengan cara mengakses platform digital yang telah disediakan Ducati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terjual dalam Hitungan Menit

Dalam beberapa menit pertama setelah system dibuka, Panigale V4 S replica milik Jack Miller bernomor 43 langsung terjual. Disusul Pecco Bagnaia #63 dan Johann Zarco #5. Lalu pada jam-jam berikutnya semua unit terjual ludes.

“Panigale V4 S dari Lenovo Race of Champions adalah barang koleksi yang unik. Keberhasilan global dari perlombaan ini berkontribusi pada nilai yang sama. Kami telah memutuskan untuk memberikan prioritas kepada pelanggan kami yang paling antusias. Dan ini sebagai bentuk berterima kasih kepada mereka agar tetap mencintai produk kami,” jelas VP Global Sales & After Sales Ducati, Francesco Milicia.

Selain livery berbasis tim khusus, setiap Panigale juga memiliki laser nama pembalap yang terukir di penjepit segitiga atas. Selain itu, setiap contoh memamerkan aksesori Performa Ducati seperti knalpot titanium Akrapovic, ban slick dari Pirelli, dan pelindung tuas rem merek Rizoma.

“Lenovo Race of Champions, bersama dengan parade, adalah aspek paling menarik dari World Ducati Week edisi kesebelas ini. Puluhan ribu penggemar terhubung melalui streaming langsung atau menonton TV internasional yang menyiarkan balapan, bersama dengan sorak-sorai yang luar biasa dari tribun sirkuit. Sekali lagi kami menegaskan bahwa ini merupakan kemampuan Ducati untuk memberikan kehidupan pada pengalaman unik yang memicu semangat. Antusiasme para penggemar Ducati dari seluruh dunia juga luar biasa. Keberhasilan penjualan online Panigale V4 S semakin memperkuat hasil ini,” kata Ducati Marketing and Communications Director, Patrizia Cianetti.

Sumber: Oto.com

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.