Sukses

Komunitas Honda Mobilio Pecahkan Dua Rekor Sekaligus

Mobilio Indonesia Community (Mobility) berhasil memecahkan Rekor Otomotif Indonesia (ROI) untuk kategori peserta Battle of Efficiency terbanyak dan Mobil MPV teririt.

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas pengguna Honda Mobilio yang tergabung dalam Mobilio Indonesia Community (Mobility) menggelar Jambore Nasional 5 serta Musyawarah Nasional 4 di stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Sabtu (16 Juli 2022).

Dalam kegiatan bertema 'Born to Make History' yang dihadiri 508 peserta ini, Mobility berhasil memecahkan Rekor Otomotif Indonesia (ROI) untuk kategori peserta Battle of Efficiency terbanyak dan Mobil MPV teririt.

"Ini merupakan prestasi luar biasa dimana dua rekor sekaligus berhasil terpecahkan oleh Mobilio Indonesia Community pada acara ini," terang Ketua Umum Mobility Dadi Haryadi dalam keterangan resminya.

"Saya berharap dengan terselenggaranya kegiatan battle of efficiency ini para peserta dapat menyadari pentingnya hemat bahan bakar sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan," tambah Dadi.

Disebutkan, acara ini menjadi ajang silaturahmi terbesar dalam delapan (8) tahun terakhir sejak Mobility berdiri pada 2014.

"Mobility berhasil mencatat sejarah baru otomotif indonesia dengan memecahkan dua (2) rekor sekaligus yaitu peserta battle of efficiency terbanyak dan Mobil MPV teririt dengan hasil average 41,4 Km/L," jelas Pendiri ROI Tomi Gunawan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antusiasme Peserta Sangat Tinggi

Menurut Robertus Eka selaku Ketua Pelaksana Jamnas 5 dan Munas 4 Mobility, antusiasme peserta terhadap acara ini begitu tinggi. Bahkan ada yang datang dari luar pulau Jawa.

"Antusias member kami untuk hadir pada acara ini sangat besar, bahkan ada yang rela berkendara menempuh perjalanan dari kota Pekanbaru ke Yogyakarta menggunakan Honda Mobilio," katanya.

Sekadar informasi, Mobility hingga kini mempunyai 62 region yang tersebar di seluruh Indonesia dengan 4.669 anggota aktif.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.