Sukses

Mitsubishi Kenalkan New Colt L300 di Bekasi Lewat Gathering Konsumen

Setelah meluncurkan model legendaris new Colt L300 beberapa waktu lalu, pada 28 Juni 2022 lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan kesempatan kepada konsumen loyal untuk melihat dan mengetahui detailnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meluncurkan model legendaris new Colt L300 beberapa waktu lalu, pada 28 Juni 2022 lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan kesempatan kepada konsumen loyal untuk melihat dan mengetahui detailnya.

Dalam acara bertajuk new Colt L300 Super Launch, Customer Gathering, yang dilaksanakan di Harris Convention Hotel, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/7/2022).

Acara ini menjadi acara pertama dari rangkaian acara yang ke depannya juga akan dilaksanakan di 25 kota di Indonesia.

"Komitmen kami bagi Indonesia adalah untuk selalu menghadirkan produk, layanan, serta penawaran yang dapat menjawab kebutuhan para konsumen kami yang pada akhirnya dapat memberikan keuntungan yang maksimal untuk para penggunanya," ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

L300 sendiri telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di mana model ini terus menunjukkan performa penjualan yang positif dan selalu mempertahankan posisinya sebagai market leader.

Di area Jabodetabek, L300 ini memiliki pangsa pasar sebesar 50% dan telah berkontribusi sebesar 10,2 persen terhadap penjualan nasional MMKSI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penjualan

Dengan angka dan penjualan yang positif tersebut, menjadikan model ini pemimpin di segmentnya dan juga telah menjadi bukti nyata keunggulan serta kualitasnya dalam membantu mengembangkan bisnis konsumen di Indonesia.

Secara spesifikasi mesin, new Colt L300 dipersenjatai mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 - DOHC 4 cylinder inline, direct injection, inter cooler common rail turbocharger.

Dengan mesin tersebut pikap ini mampu menghasilkan tenaga 99,25 Ps pada 3.500 rpm, dan torsi 200 Nm pada 1.000 sampai 3.500 rpm.

Sekitar 40 persen lebih besar dari model sebelumnya untuk mendukung muatan lebih banyak, dan dengan tenaga tarikan yang lebih besar. Sementara itu, dari segi eksterior, model ini mendapatkan desain grille baru dengan porsi balutan krom lebih banyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.